BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Denpasar Festival ke-10 telah dibuka, Kamis (28/12/2017) kemarin oleh Wali Kota Denpasar. Kegiatan tetap di akhir tahun yang digelar Pemkot Denpasar ini merangkul sejumlah pelaku UKM untuk ikut ambil bagian dalam menjajakan hasil prioduknya. Tidak sedikit pelaku UKM baru, bisa ikut dalam menyemarakan kegiatan yang terpusat di kawasan Patung Catur Muka, Denpasar ini.

Seperti yang terlihat di antara deretan stand kuliner di Jalan Gajah Mada Timur. Salah satu stand yang dikelola anak-anak muda, menawarkan menu spesial, pork ribs. Selain itu, stand dengan label Warung Ayo  ini  tidak banyak menawarkan menu kepada pengunjung. “Kita memang menawarkan menu secara khusus,” ujar pemilik Warung Ayo,  A.A. Ngurah  Abiyoga.

Selain menu utama berupa pork ribs, stand yang dikemas cukup unik ini juga menawarkan menu pendamping, french fries. Sementara untuk minumannya, Abiyoga menawarkan orange juice dan ice tea. Harga yang ditawarkan pun cukup murah bila melihat jenis menunya.

“Untuk menu kita tawarkan yang simple saja, pork ribs dan frecnh fries saja,” jelas pemuda yang juga mahir main kendang ini.

Menurut Abiyoga, apa yang dilakukan ini berawal dari sebuah hobi. Bersama empat rekan sebayanya, ia memulai usaha kreatif ini untuk ikut meramaikan kuliner di Bali. Abiyoga yang merupakan putra dari Menteri Koperasi dan UMKM ini menawarkan produk kulinernya melalui online. Ia memanfaatkan media sosial, baik instagram, @hellporkbali, serta memanfaatkan whatsapp untuk menerima pesanan. “Kini sudah mulai ramai, dan teman-teman sudah kewalahan untuk melayani pembeli. Ke depan, kami akan bekerjasama dengan Gojek, sehingga bisa lebih aman untuk deleverynya,” ujar mahasiswa tingkat akhir di Universitas Nasional, Jakarta ini. (ays’/humas-dps/bpn)