DA Asia 3 Masuk Ke Babak 4 Besar

0
266

BALIPORTALNEWS.COM – Ajang  pencarian bakat DA Asia 3 telah melalui perjalanan yang sangat panjang dan kini penantian akan juara baru akan segera terwujud. Dalam babak wildcard kemarin, terpilih peserta kelima yang akan bergabung dengan kontestan lain untuk maju ke Babak 5 Besar DA Asia 3.

Empat kontestan diantaranya berasal dari Indonesia, yakni Aulia DA4, Reza DA2, Putri DA4 dan Fildan DA4 serta satu satunya peserta dari Malaysia yaitu Azizul Haqim. Kesiapan para peserta akan diuji di atas panggung untuk membuktikan bahwa mereka layak masuk ke Babak Grand Final yang semakin mendekati untuk keluar sebagai pemenang DA Asia 3.

Kelima kontestan akan terus berjuang dan berkompetisi satu sama lain demi memenangkan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut ini dan menjadi jawara dangdut baru di Asia. Siapakah diantara mereka yang akan melaju ke Babak 4 Besar dan menjadi selangkah lebih dekat masuk ke Babak Grand Final? Saksikan DA Asia 3 setiap hari LIVE mulai pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar!

Tidak lama lagi Indosiar akan segera merayakan hari jadinya yang ke 23 tahun. Dalam rangka perayaan ulang tahunnya, Indosiar akan mewujudkan 23 mimpi saudara kita di 23 titik wilayah perbatasan melalui“Indosiar Untuk Mimpi Indonesia”. Acara ini bertujuan untuk memberikan fasilitas yang lebih baik lagi bagi saudara – saudara kita. Mulai dari perbaikan fasilitas ruang ibadah, pembangunan balai desa, hingga pembangunan MCK umum.

Atas partisipasi pemirsa setia Indosiar, hingga saat ini mimpi ke-1 hingga mimpi ke-15 telah berhasil terwujud. Mari bantu mimpi saudara – saudara kita di wilayah perbatasan dengan mengirimkan bantuan melalui No. Rek BCA 162 633 8888 a/n Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Karena Kita Indonesia!

Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal, Indosiar akan menyiarkan Misa Natal secara langsung dari Vatikan pada hari Minggu, 24 Desember 2017 mulai pukul 03.00 WIB. Selain itu juga akan ada Konser Natal Spesial Rod Stewart “Merry Christmas Baby” pada hari Senin, 25 Desember 2017 pada pukul 24.00 WIB. (r/bpn)