Balance Festival 2017

0
59

BALIPORTALNEWS.COM, JATINANGOR – Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Padjajaran mengadakan Charity Music Concert bertajuk “Balance Festival 2017 : Live To Give, Lifting Up With Hands Of Help” pada Jum’at, 8 Desember 2017 pukul 18.15 hingga pukul 22.45 di Lapangan Ex Kopma Kampus Universitas Padjajaran Jatinangor. Acara ini bertujuan untuk menggugah kepedulian masyarakat melalui penggalangan dana secara langsung untuk membantu masyarakat yang tidak mampu.

Dana tersebut nantinya akan disalurkan melalui Taman Kanak-Kanak Nafilatul Husna Ataullah dan Taman Pendidikan Al-Quran Raudlotul Jannah yang merupakan sekolah gratis bagi anak-anak yang kurang mampu di Dusun Babakan Loa, Desa Rancaekek Kulon, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Balance Festival 2017 yang diselenggarakan oleh mahasiswa Kehumasan C 2015 Fikom Unpad akan  mengundang Rektor, Dekan Fikom Unpad  dan Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Fikom Unpad . Selain itu akan hadir  Mustache and Beard, Superego, Happy Man, TKP, The Botols, Alir, ADC sebagai pengisi acara tersebut. Selain bisa menikmati penampilan-penampilan dari para pengisi acara, pengunjung juga bisa membeli makanan dan minuman di stand-stand yang tersedia.

Melalui kegiatan diharapkan akan tumbuh  kepedulian dan tanggung jawab sosial mahasiswa dan dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat, khususnya terhadap anak – anak yang kurang mampu. (humas-unpad/bpn)