Astra Motor Bali Jalin Keakraban Dengan Wartawan Lewat Press Gathering

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat kebersamaan, Astra Motor Bali menggelar media gathering (kumpul bersama) dengan sejumlah wartawan cetak dan bolgger di Bali. Kegiatan yang dilaksanakan dengan konsep ramah tamah dan makan malam bersama itu, dipusatkan di di Resto Hanamasa, jalan Drupadi, Desa Sumerta Klod, Kamis (21/12/2017).

Selain wartawan, acara tutup tahun 2017 yang dikemas penuh dengan suasana keakraban itu juga diikuti keluarga wartawan, dan dihadiri segenap jajaran Manajemen Astra Motor Bali, dan karyawannya.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan  hubungan dengan media tidak hanya sebatas bisnis namun kedekatan dengan wartawan terus dijaga yang selama ini selalu bertemu dengan media pada saat konfrensi pers maupun media visit. Oleh karena itu, dengan adanya press gathering dengan suasana yang lebih santai, keakraban akan semakin erat.  “Terimakasih kepada media atas kerjasama yang telah dibangun selama ini,” kata Ronaldo Widjaja.

Diungkapkan Ronaldo Widjaja, gathering ini sebagai apresiasi bagi kalangan jurnalis yang sepanjang tahun 2017 ikut serta di dalam membantu memberitakan program Honda motor melalui tulisan di masing-masing media. ”Gathering ini sebagai bentuk mempererat tali kekeluargaan antara Astra Motor Bali bersama kalangan jurnalis ,” ujarnya.

Sementara Marketing Manager Astra Motor Bali, Modus Vivendi, menyatakan gathering ini juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan wartawan bersama keluarganya, dan Astra Motor Bali. “Dalam keseharian tak jarang kalangan wartawan kurang memiliki waktu bersama keluarganya, baik anak dan juga istri. Gathering ini merupakan salah satu  sarana kebersamaan buat mereka, dan juga bersama Astra Motor Bali,” ucapnya.

Sakah satu perwakilan media cetak, Nadhi Sastrawan, mengucapkan terimakasih kepada Astra Motor Bali yang telah mengadakan gathering ini. Diharapakan apa yang terjalin selama ini bisa terus dilanjutkan di tahun 2018 mendatang. ””Kami mengucapkan terimakasih kepada Astra Motor Bali. Mudah-mudahan Astra Motor bali semakin jaya di tahun 2018 mendatang,” tandasnya. (ngr/bpn)