BALIPORTALNEWS.COM – Kelanjutan kisah dari sinetron-sinetron unggulan yang ditayangkan SCTV setiap harinya semakin menarik untuk terus diikuti. Mulai dari pukul 15.30 WIB sinetron “Kiamat Hari Jumat” hadir yang kemudian dilanjutkan dengan sinetron “Tuhan Ada Dimana Mana” pada pukul 16.45 WIB. Sementara sinetron terbaru yang tayang sejak pekan lalu, “Siapa Takut Jatuh Cinta” akan hadir pada pukul 18.00 WIB dengan menghadirkan kebolehan akting  dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief, dan Bryan Domani.

Sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” mengisahkan perjuangan Laras (Natasha Wilona) yang terpaksa kuliah sambil bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Selain itu, ia pun harus menghadapi Vino (Verrell Bramasta) yang sering kali mengusik kehidupannya selama di kampus. Namun kehadiran adik Vino, Satya (Aliando Syarief) justru menjadi penolong Laras di kala Vino terus menguji kesabarannya.

Aksi Hiro (Stefan William) bersama geng rainbow yang digawangi oleh Andra (Immanuel Caesar Hito) dan Kei (Cemal Faruk) masih setia menemani waktu malam pemirsa dalam sinetron “Anak Langit” yang tayang pada pukul 19.45 WIB setiap harinya. Setelah kisah kehidupan remaja yang digambarkan dalam sinetron “Anak Langit”, kisah problematika perjodohan dihadirkan dalam sinetron “Rahmat Cinta” pada pukul 21.45 WIB.

Sinetron yang telah sepekan mewarnai layar kaca SCTV ini menceritakan drama perjodohan Bella (Irish Bella) dengan Andrey (Marcel Chandrawinata). Bella berusaha untuk kabur hingga mempertemukannya dengan Dewa (Giorgino Abraham). Dewa terus melindungi Bella dari Andrey yang terus berusaha menemukan Bella.

Setelah menayangkan dua sinetron baru pada pekan lalu, SCTV kembali  menghadirkan program terbaru “Semesta Bertasbih”. Setiap episodenya, “SemestaBertasbih” akan menghadirkan ustadz-ustadz yang menyampaikan tausyiah dengan tema berbeda-beda yang begitu lekat dengan kehidupan sehari-hari. Selain itu program “Semesta Bertasbih” juga akan memperlombakan tilawah Al Qur’an untuk anak-anak usia 7-15 tahun.

Mereka akan membaca surat-surat pendek dengan aturan-aturan Tilawatil Qur’an. Peserta lomba akan dinilai oleh juri yang kompeten di bidangnya. Selain itu masing-masing anak akan dibimbing oleh kakak-kakak hafidz. Saksikan “Semesta Bertasbih” segera di SCTV!

Ajang penghargaan SCTV Awards 2017 akan segera digelar. Polling tahap 2 SCTV Awards 2017 telah dibuka sejak hari Kamis, 26 Oktober 2017. Pemirsa dapat mengirimkan dukungannya untuk artis paling ngetop pilihannya dengan mengirimkan SMS: Ketik KODE SMS kirim ke 97288, atau melalui Twitter: Ketik KODE TWITTER mention @SCTV_ atau melalui BBM: Buka Aplikasi BBM, kemudian buka Discover masuk ke BBM Poll dan vote. Informasi lebih lanjut dapat di akses melalui www.sctv.co.id. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :