FEB Unpad Gelar Family Funbike 2017

BALIPORTALNEWS.COM – Dalam rangka Dies Natalis Ke-60 , Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Doktor Ilmu Akuntansi Unpad akan  menggelar kegiatansepeda santai bagi masyarakat umum dan keluarga besar Unpad.  Kegiatan yang bertajuk “FEB-DIA-UNPAD FAMILY FUNBIKE 2017” diselenggarakan pada Sabtu, 11November 2017   bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Unpad khusus nya keluarga besar FEB Doktor Ilmu Akuntansi Unpad.

Alasan dipilih nya kegiatan Funbike ini karena olahraga bersepeda merupakan kegiatan yang banyak memberikan manfaat. Olahraga ini mampu meningkatkanstamina, menimbulkan mood yang baik, serta ramah lingkungan.

Kegiatan  yang juga didukung oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia ini akan mengambil tema GoFun, GoFresh, dan GoWes diadakan dengantujuan:

  1. Mendukung Indonesia sehat.
  2. Silaturahmi Keluarga FEB UNPAD dan masyarakat.
  3. Lebih mengenalkan Heritage yang ada di Kota Bandung kepada masyarakat.

Peserta akan menempuh jarak sejauh 13 kilometer dengan melewati beberapa jalan protokol di bandung, diantara nya : Jl. Dipatiukur, Jl. Re.Martadinata, Jl. Diponegoro, dan Jl. Surapati.

Tidak hanya menggelar Funbike, kegiatan ini juga melaksanakan Charity  dalam bentuk donor darah bekerjasama dengan PMI. (humas-unpad/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :