Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Ribuan masyarakat Badung tumpah ruah menyaksikan hiburan rakyat yang di buka oleh Bupati Badung Nyoman Giri Prasta di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung Mangupraja Mandala, Minggu (12/11/2017) yang lalu.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa,Ketua DPRD Badung Putu Parwata bersama anggota, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta, Ketua Gatriwara Nyonya Ayu Parwata,  Kepala perangkat Daerah beserta istri serta Wakil DPD PDI Badung I Bagus Alit Sucipta.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Badung menyampaikan ucapan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan hiburann rakyat ini.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada ribuan masyarakat badung yang telah ikut meramaikan hiburan rakyat ini walaupun sebelumnya Puspem di guyur hujan deras,” ungkap Giri Prasta.

Baca Juga :  Tindak Lanjuti Perda Pungutan Wisatawan Asing, Dinas Pariwisata Bali Lakukan Pemantauan di DTW Uluwatu

Lebih lanjut Giri Prasta menyampaikan hiburan rakyat ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Badung untuk selalu dekat dengan masyarakatnya tanpa ada sekat.

“Dalam umur delapan tahun ini sudah banyak langkah-langkah dan upaya pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Badung. Saat ini kebijakan Pemkab Badung dituangkan dalam Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB) yang didalamnya mencakup lima program prioritas yaitu, pangan, sandang dan papan, kesehatan dan pendidikan, jaminan sosial dan tenaga kerja, seni, adat, agama dan budaya serta pariwisata. Dibidang kesehatan Pemkab sudah melaksanakan konsep Tri Kona yaitu lahir, hidup, mati ditanggung pemerintah. Begitu pula pendidikan di Badung sudah gratis, termasuk dukungan laptop dan baju seragam. Mulai awal 2017, kami mengambil kebijakan dengan PBB gratis dan di Tahun 2018 Badung akan mempunyai Ruang Comand Center untuk mendukung smart city,” paparnya.

Baca Juga :  Ekle's Clinic Kembali Hadir di Bali dengan Layanan yang Lebih Lengkap

Sementara itu Ketua DPRD Badung Putu Parwata sependapat dengan Bupati Badung Giri Prasta dan mengatakan tumpah ruahnya masyarakat menyaksikan tampilan artis baik artis lokal maupun nasional menyiratkan masyarakat Badung haus dengan hiburan.

“Pelaksanaan acara ini sudah bagus dan sudah ditata apik oleh semua pihak yang terlibat. Mungkin ada baiknya pelaksanaan hiburan rakyat ini dilaksanakan lebih awal mungkin di Bulan Oktober sehingga gangguan cuaca seperti hujan ini dapat diminimalkan,” tambah Putu Parwata.

Adapun artis lokal yang tampil dalam hiburan rakyat ini diantaranya Reggae Matanai, Widi Widiana, D’Antoni, Rai peni, Dyana Prasta And DJ Performance dan Celokontong Mas dan Lolot. Sementara artis nasional Selvi Kitty, zaskia Gotik dan Armada. Untuk MC nya Jun Bintang dan Echi. (humas-badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News