Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Hari Raya Galungan yang bermakna memperingati kemenangan Dharma (kebaikan) melawaan Adharma (keburukan) yang dirayakan setiap enam bulan sekali, tepatnya sepuluh hari setelah hari raya Galungan.

Ribuan masyarakat di Pulau Dewata sudah tentu berdatangan ke pura yang terletak di kawasan konservasi mangrove di Pulau Serangan, Kelurahan Serangan, Kecamtana Denpasar Selatan..

Untuk turut memperingati hari raya Kuningan, Astra Motor melalui Semeton Honda Bali Card menyediakan fasilitas yang dapat dinikmati umat Hindu yang melakukan persembahyangan di Pura Sakenan. Fasilitas yang disiapkan berupa tempat istirahat nyaman “Bale Pesandekan Honda” yang disiapkan  untuk para pemedek (umat) yang bersembahyang di Pura Sakenan.

Bale Pesandekan Honda ini, dapat dinikmati konsumen  khususnya umat Hindu yang melakukan persembahyangan mulai, 10 s.d. 13 Nopember 2017 bertepatan dengan pujawali  Pura Sakenan  yang merupakan salah satu pura besar di Pulau Serangan.

Baca Juga :  Makin Berkah di Bulan Ramadhan, PLN Catat Ribuan Pelanggan di Bali Manfaatkan Promo Tambah Daya

Fasilitas yang  bisa dimanfaatkan umat Hindu, yakni tenda peristirahatan yang nyaman dan dilengkapi dengan makanan dan minuman free, pijat elektrik, cek kesehatan dan lain-lain yang semuanya diberikan gratis. Sementara itu, para pemedek yang baru memasuki area pura juga dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan Honda mobile Café dengan cukup menunjukkan Kartu Semeton Honda Bali, dan para pemedek mendapatkan snack dan softdrink.

Tidak Hanya itu, guna memberikan kenyamanan kepada para pemedek beberapa tenda Honda didirikan di stan parkiran jaba pura sekaligus dibagikan 1.000 dupa harum Honda untuk umat sebagai sarana persembahyangan. “Ini wujud nyata kepedulian Honda untuk masyarakat Bali, semoga fasilitas ini dapat memberikan manfaat untuk konsumen khususnya pemedek yang beribadah di Pura Sakenan yang setiap harinya diperkirakan mencapai ribuan umat,” kata Manager HC3 Astra Motor Bali, I Gede Partayasa.

Baca Juga :  Diikuti 1.730 Atlet Pelajar, Wawali Arya Wibawa Tinjau Porsenijar Esport di Denpasar

Kegiatan ini, merupakan agenda rutin yang dilakukan Astra Motor Bali yang diselenggarakan 2 kali setiap tahunnya dengan harapan dapat mempererat ikatan emosional masyaraka Bali kepada Honda. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News