Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk apresiasi dan refreshment untuk deliveryman Honda, Astra Motor Bali kembali  menggelar acara kebersamaan berupa gathering (pertemuan) deliveryman yang dilaksanakan di Resto Sawah Indah Ubud, 26 November.

Kegiatan yang diikuti 150 deliveryman Honda seluruh Bali ini, dimulai dari pagi hingga sore hari dengan acara yang dikemas dalam bentuk outbound yang wajib diikuti seluruh peserta dengan berbagai games berkelompok yang menarik.

Dalam sambutan Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan deliveryman memiliki peran penting yang merupakan lini akhir proses transaksi pengantaran unit kendaraan ke rumah konsumen, sehingga diharapkan para deliveryman tetap konsisten memberikan  layanan yang baik kepada konsumen. ‘’Acara ini rutin dilakukan dengan tujuan untuk menjaga silaturahmi antara petugas deliveryman Honda, dan memberikan motivasi kepada mereka untuk bekerja, serta memberikan layanan yang berkesan  kepada konsumen dan mencapai prestasi yang terbaik,’’ kata Ronaldo.

Selain games, materi refreshment pun di sharingkan kembali dalan kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk menyegarkan para deliveryman terkait dengan standar layanan terbaru Honda, yang wajib mereka jalankan pada saat pengiriman unit ke konsumen sesuai dengan tema acara ini “good service for good life”. Dengan mengusung semangat satu hati, para peserta sangat kompak penuh kebersamaan mengikuti acara dari awal sampai dengan akhir, dan peserta sangat antusias saat hiburan daerah bondres Bali sekaa Rarekual, membangun semangat peserta dengan komedinya yang segar dan menghibur.

Baca Juga :  Honda Kembali Gelar Skill Contest Tingkat Nasional untuk Teknisi dan Wiraniaga

Berbagai doorprize dibagikan di sela-sela pengundian, serta diakhir acara sebuah unit sepeda motor Honda BeAT Street diundi. Peserta pun tidak sabaran untuk mengetahui siapa pemenang hadiah utama. Setelah dilakukan pengundian, keluarlah nama I Made Adi Wirawan  sebagai pemenang yang beruntung untuk mendapatkan 1 unit motor Honda yang merupakan deliveryman dari dealer Daya Motor Tabanan. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News