Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Guna memberikan apresiasi kepada konsumen dalam hal perawatan sepeda motor Honda, Astra Motor Bali memberikan layanan service kunjung dengan menggunakan Honda Mobile Service (HMS) ke kantor Go-jek yang berlokasi di kawasan Teuku Umar Barat. Program yang bertajuk “service hemat ojek online“ dilaksanakan, Rabu (8/11/2017) kemarin, dengan memberikan paket service untuk sepeda motor Honda sebesar Rp 44.000 diluar penggantian oil.

Kegiatan ini, mendapat sambutan baik dari pengemudi go-jek karena kesehariannya menggunakan sepeda motor dan tidak ada waktu untuk melakukan perawatan motor ke bengkel. Melalui agenda ini, HMS memfasilitasi dengan memberikan kemudahan para pengemudi langsung mengunjungi Kantor Go-jek di pagi hari sewaktu mereka melakukan proses administrasi, dan memberikan service hemat tersebut. Sebanyak 20 unit motor Honda yang memanfaatkan fasilitas ini, kebanyakan mereka  melakukan service dan ganti oli.

Baca Juga :  Ini Cara Bikin Kendaraan Premium ala Italia Tetap dalam Kondisi Prima Selama Libur Lebaran 2024

“Kami ingin memberikan kemudahan, dan manfaat bagi pengemudi ojek online yang menggunakan sepeda motor untuk kegiatan sehari-harinya. Kegiatan ini akan kontinyu dilaksanakan setiap awal bulan berikutnya, untuk mengakomodir bagi pengemudi ojek waktunya sangat padat dan tidak bisa  melakukan service sehingga motor dapat terawat dengan harga terjangkau,’’ kata PIC HMS Astra Motir Bali, Feby Gena.

Ditambahkan Feby Gena, service yang diberikan ini sekaligus memperkuat pesan kampanye safety riding terbaru dari Honda, yang terintegrasi melalui tagline # Cari_Aman saat naik motor.

Baca Juga :  Honda AT Family Day Penuhi Impian Konsumen Pencinta Matic

Sa;ah satu pengemudi Go-jek, Totok, mengucapkan terimakasih kepada Astra Motor Bali yang telah memberikan servive bagi pengemudi Go-jek.  “Kunjungan dari Honda Mobile Service (HMS) ke kantor Go-jek dan program service hemat ini sangat membantu kami yang sangat sibuk di jalanan, sehingga terkadang lupa untuk melakukan service. Kami berterima kasih karena Honda memberikan kemudahan bagi kami,” ucapnya. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News