Astra Motor Bali Ajak Komunitas Honda PCX 150 Reli Gembira Jelajah Gianyar

0
235

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Untuk mengapresiasi para pecinta motor skutik premium Honda PCX150, Astra Motor Bali mengajak komunitas PCX untuk mengikuti Fun Rally (reli gembira) jelajah Kota Seni julukan Kabupaten Gianyar, sekaligus gathering (pertemuan) yang digelar, (25/11/2017).

Kegiatan yang bertemakan “Enjoy your PCX150” ini, diikuti 47 orang peserta dari 2 komunitas Honda PCX, yakni Dewata PCX Community (DPC), dan Honda PCX Club Indonesia. Para anggota komunitas ini memulai kegiatan dengan diawali breafing cara berkendara dengan aman dan sekaligus mengkampanyekan #Cari_Aman oleh tim safety riding Astra Motor Bali. Kemudian peserta bersiap berkumpul di halaman Astra Motor Cokroaminoto, untuk memulai kegiatan reli pukul 15.00 Wita menyusuri Gianyar.

Perjalanan mengambil rute jalan Gatot Subroto-jalan Nangka-jalan Patimura-jalan WR. Supratman-Batubulan-Celuk-Sukawati-Sakah-Batuan- Dharma Giri – jalan Raya Tulikup-By Pass IB Mantra, dan  menjelajah keliling Kota Gianyar, serta sekitarnya untuk menikmati kenyamanan berkendara menggunakan Honda PCX150 sesuai dengan tema yang diusung pada helatan ini.

Dalam perjalanan mengelilingi kota, para peserta touring singgah di Taman Kota Gianyar yang merupakan ikon Kabupaten Gianyar, dan melakukan aktivitas kebersamaan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antaranggota komunitas, serta mendokumentasikan momen tersebut dan reli berakhir di Wake Resto sekitar pukul 17.00 Wita. Dilanjutkan dengan games-games menarik untuk semakin meningkatkan kedekatan sesama peserta dan santap malam bersama sambil menikmati pemandangan pantai yang indah.

Safety Riding and Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, mengatakan, tidak hanya sebagai ajang silaturahi antar anggota, reli gembira ini menjadi saat yang tepat untuk lebih mendekatkan Honda PCX150 dengan masyarakat di Gianyar dengan cara reli melewati ruas jalan favorit yang ada di kabupaten ini.

Honda PCX menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya, seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia. Sebagai motor skutik premium terbaik di kelasnya, Honda PCX dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran, dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir.

Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman. (ngr/bpn)