Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Baru saja meluncurkan Vivo V7+ dengan FullViewTM Display dilengkapi dengan The World’s 1st 24MP Clearer Selfie dan Face Access pada Kamis 28 September lalu, Vivo Smartphone melakukan roadshow di berbagai daerah melalui Vivo V7+ Perfect Moment Tour di 17 kota besar se- Indonesia. Hadir di Cellular World, Vivo menggandeng Product Ambassador dan Selfie Icon, Al Ghazali, untuk memperkenalkan Vivo V7+ kepada masyarakat Denpasar, Bali.

Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan, “Peluncuran Vivo V7+ sebagai produk unggulan terbaru kami di Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa. Saat ini, Vivo ingin menyapa konsumen serta mengapresiasi para dealer dan distributor yang berperan penting dalam membantu perkembangan Vivo di pasar smartphone Indonesia. Oleh karena itu, kami menghadirkan Vivo V7+ Perfect Moment Tour dan menghadirkan Vivo Product Ambassador & Selfie Icon”.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Serahkan LKPD Unaudited TA. 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Bali

Edy menambahkan bahwa antusiasme masyarakat setelah Grand Launch untuk mencoba serta memiliki Vivo V7+ sangat positif, yang terlihat dari pre-order Vivo V7+ di 7 Official Online Store serta gerai resmi Vivo. “Ini merupakan pencapaian yang baik dan menjadi motivasi bagi Vivo untuk terus memberikan inovasi terbaik kedepannya,” pungkasnya.

Ditemui setelah tampil di pangung V7+ Perfect Moment Tour, Vivo Product Ambassador dan Selfie Icon Al Ghazali menyatakan, “Salah satu hobiku adalah bermain online games dan FullView Display pada Vivo V7+ membuat momen bermain games di smartphone menjadi lebih nyaman, apalagi ditambah dengan adanya fitur Game Mode. Selain itu, fitur Hi-Fi music juga sesuai dengan diriku yang suka bermusik. Aku senang bisa menjadi bagian dari keluarga Vivo yang dapat memahami kepribadian dan mendukung kebutuhanku sehari-hari, sekaligus terlibat dalam Perfect Moment Tour ini.”

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Serahkan 1.625 Bantuan Paket Sembako TJSL BRI Denpasar Kepada Masyarakat

Vivo V7+ dengan FullViewTM Display dilengkapi dengan The World’s 1st 24MP Clearer Selfie. Selain itu, inovasi terbaru Face Access makin manambahkan kejutan teknologi dalam Vivo V7+. Dengan menargetkan konsumen yang berkarakteristik seperti berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri, sekaligus haus akan perkembangan teknologi. Vivo V7+ tidak hanya fokus pada keunggulan Clearer Selfie, namun juga menjadi representasi dari misi global Vivo Smartphone untuk mendukung generasi millennial dalam berekspresi dan beraktualisasi diri.

Vivo V7+ hadir di pasar Indonesia dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Gold. Pre-order online Vivo V7+ telah dimulai per 29 September hingga 4 Oktober 2017, dan di gerai resmi Vivo hingga 6 Oktober 2017. Ditawarkan dengan harga resmi Rp 4.699.000, pre order Vivo V7+ akan semakin menarik dengan berbagai promo seperti: bonus kuota 10GB Telkomsel sebagai Official Telco Partner Vivo V7+ dengan harga spesial, Bluetooth speaker, I-Ring, serta promo Cashback Rp. 200.000 yang berlaku khusus di Official Online Store Vivo tertentu pada momen pre-order (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca Juga :  Edukasi Unik, Duta Anak Denpasar Berbagi Takjil Sembari Kampanye Anti Kekerasan Pada Anak

Vivo Indonesia kini memiliki official online store pada beberapa e-commerce seperti JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee dan Akulaku. Vivo juga memastikan kenyamanan konsumen dengan menyediakan pre-order melalui gerai resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News