Surabaya Menjadi Kota Penutup D’Academy Menggoyang Indonesia

0
561

BALIPORTALNEWS.COM – Setelah hadir menghibur warga kota Bandung, Sukabumi, Jogjakarta dan Malang, Indosiar kembali hadir menyapa pemirsa setianya di kota Surabaya melalui “Dangdut Academy Menggoyang Indonesia”. Menampilkan langsung para jebolan Dangdut Academy, Bintang Pantura serta penyanyi dangdut ternama lainnya diantaranya Rita Sugiarto, Inul, Nazar, Jenita Janet, Cita Citata, Fildan DA, Putri DA, Weni DA, 2R, Fitri BP, Lilis BP dan masih banyak lagi.

Acara akan semakin meriah dengan kehadiran Ramzi, Irfan Hakim dan Indra Bekti sebagai pemandu acara. Kehadiran D’Academy Menggoyang Indonesia (DAMI) di kota Surabaya sekaligus menjadi penutup dari rangkaian roadshow DAMI di tahun ini. Bagi warga Surabaya dan sekitarnya dapat menyaksikan acara ini langsung dari Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya hari Sabtu 14 Oktober 2017 pukul 19.00 WIB dan Minggu 15 Oktober 2017 pukul 18.30 WIB. Datang dan saksikanlah Dangdut Academy Menggoyang Indonesia Kota Surabaya! Gratis! Dan jangan lupa juga untuk menyaksikan tayangan ulang “Sukabumi Bersama Rhoma Irama” hari Sabtu, 14 Oktober 2017 pukul 07.30 WIB.

Panggung Golden Memories Vol. 2 yang telah menemani pemirsa sejak Agustus lalu akan segera menghadirkan episode spesial yang berjudul “Paling Golden” pada hariKamis, 19 Oktober 2017 pukul 18.00 WIB langsung dari Studio 5 Indosiar. Pada episode ini Golden Memories Vol. 2 akan memberikan penghargaan bagi para nominasi yang masuk dalam kategori Lagu, Juri, Bintang Tamu, Host Paling Golden serta Moment Paling Golden. Berikut adalah nominasi dari kelima kategori tersebut:

Kategori Lagu Paling Golden Kategori Host Paling Golden
1. Bujangan (Koes Plus) 1. Gilang Dirga
2. Gelas-Gelas Kaca (Nia Daniaty) 2. Irfan Hakim
3. Hati Yang Luka (Betharia Sonata) 3. Ramzi
4. Jangan Biarkan (Diana Nasution) 4. Rina Nose
5. Jangan Sakiti Hatinya (Iis Sugianto)
Kategori Bintang Tamu Paling Golden Kategori Juri & Komentator Paling Golden
1. Betharia Sonata (Hati Yang Luka) 1. Harvey Malaihollo
2. Trio Libels (Aku Suka Kamu) 2. Hetty Koes Endang
3. Nia Daniaty (Gelas-Gelas Kaca) 3. Iis Dahlia
4. 2D (Bohong) 4. Ikang Fawzi
5. Dewi Yull (Kini Baru Kau Rasa) 5. Samuel Wattimena
6. Soimah
7. Titi DJ

Pekan ini, ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy 3 telah memasuki babak 8 Besar. Seluruh peserta masih akan terus bersaing untuk bisa keluar sebagai pemenang dengan didampingi para mentor yang terus mendampingi anak didiknya. Dari 10 peserta yang telah tampil kemarin, Ovil (Kendari) harus gantung mic di babak 10 besar sedangkan Karin (Medan), Yoga (Banjarnegara), Bintang (Jakarta), Ate (Lampung) dan 4 orang lainnya.akan melanjutkan aksi Open Mic mereka di babak 8 Besar. Saksikan Babak 8 Besar Stand Up Comedy Academy 3 mulai Senin, 16 Oktober 2017 pukul 20.00 WIB! (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :