Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Akhir pekan ini SCTV akan hadir langsung di tengah-tengah warga Bandung dan sekitarnya lewat panggung hiburan “Inbox”. Selama dua hari berbagai hiburan menarik dan sejumlah bintang tamu akan memeriahkan panggung Inbox di Bandung. Mulai hari Sabtu, 14 Oktober 2017 hingga Minggu, 15 Oktober 2017 pukul 06.30 WIB program Inbox akan disiarkan langsung dari Floating Market, Lembang. Beberapa artis dan musisi kenamaan tanah air juga ikut menyapa langsung diantaranya Repvblik, The Virgin, JKT 48, Seruni Bahar, Anisa Bahar, Duo Racun, serta Uya Kuya, Sinyorita, Ria Richis, Bhakti, dan Arnold akan turut hadir memandu jalannya program Inbox.

Baca Juga :  Beredar Hoaks Uang Pecahan Rp 1.0 Baru, Bank Indonesia dan Peruri Bantah

Awal pekan lalu SCTV telah menayangkan sederet sinetron terbaru dengan berbagai kisah yang berbeda. Sinetron “Kiamat Hari Jumat” yang tayang pukul 15.30 WIB dibintangi oleh Kevin Julio, Rifat Sungkar, Bhisma Wijaya Mulia, Margin  Wieheerm, Barry Prima, Angel Karamoy, Asha Shara, serta bintang kenamaan lainnya. Berlanjut pada pukul 17.00 WIB dengan cerita baru SCTV dalam sinetron “Anak Masjid” berkisah kehidupan Fari (Emmiliano), remaja masa kini yang seketika berubah menjadi anak masjid atas desakan sang kakek hingga mempertemukannya dengan Ilham (Syakir Daulay)dan Mai (Megan Domani). Drama kehidupan yang begitu lekat dengan kisah sehari-hari hadir dari sinetron Tuhan Ada Di Mana-Mana” yang tayang pada pukul 18.30 WIB. Persaingan antara Pak Guru Okim (Aditya Herpavi) dengan Bang Markasan (Qubil AJ) akan menjadi suguhan menarik di setiap episodenya.

Baca Juga :  Gelar Safari Ramadhan, ITDC Berbagi Berkah Ramadhan Kepada Masyarakat Seputar Kawasan The Mandalika

Sementara di malam hari, sinetron “Anak Langit” yang telah lebih awal tayang masih tetap menghiasi layar kaca SCTV setiap harinya pukul 20.00 WIB. Akan ada kejutan istimewa dari sinetron “Anak Langit” yang disuguhkan spesial untuk pemirsa setia SCTV. Kisah drama percintaan juga akan hadir dari sinetron terbaru SCTV berjudul “Dia” pada pukul 21.30 WIB dengan dibintangi oleh oleh Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst, dan Omar Danial. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News