Gau Qyuying Tak Khawatir Berada di Bali

248

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Gau Qyuying wisatawan asal China ini tak merasa cemas berada di Bali pasca status Gunung Agung dari waspada, siaga dan status awas sekarang.

Ia tetap melanjutkan wisatanya di Pulau Dewata ini. Ia mengaku sangat menikmati indahnya pemandangan alam Pulau Bali. Sudah dua minggu ia berada di Bali, ia melihat Bali adalah wisata terbaik yang pernah ia kunjungi selama ini bersama keluarganya.

Hal itu disampaikannya pada saat bertemu dengan Kapolsek AbiansemalKompol Nyoman Weca,S.Sos bersama anggotanya yang kebetulan menyambangi obyek Desa Wisata Rafting di Desa Abiansemal Kecamatan Abiansemal Badung.

Senada dengan Perintah Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K yang menggerakkan anggotanya untuk menangkal pemberitaan di beberapa media terutama media sosial yang tidak jelas dan tidak benar atau HOAX yang menyatakan Gunung Agung Sudah meletus dimana dalam pemberitaan itu memuat gambar gunung yang meletus ,hal tersebut dapat menurunkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bali yang dapat mempengaruhi perekonomian Bali yang masyarakatnya tergantung dari sektor pariwisata.

Kompol I Nyoman Weca,S.Sos mengungkapkan “terima kasih kami ucapkan kepada para wisatawan yang berkunjung ke Bali dimana mereka tak sedikit pun merasakan kekhawatirannya berkunjung ke Pulau Bali ini,” ucap Perwira asal Petang Badung ini. (guz/humas-polres.bdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :