Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta  hadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  Laskar Bali ke-16 di Tugu Nasional Taman Pujaan Bangsa Margarana, Minggu (29/10/2017) yang lalu.  Kehadiran Bupati Badung ini disambut semarak ribuan semeton Laskar Bali, dengan iringan gong kebyar. Turut hadir Wakil Gubernur Badung I Ketut Sudikerta,  Asisten II kabupaten  Tabanan Wayan Miarsana, Ketua umum Laskar Bali A.A Alit Wardana, Dewan Pembina Laskar Bali A.A Suma Widana,  SH, Ketua Baladika Bali I Bagus Alit Sucipta dan keluarga besar  Laskar Bali dan Baladika Bali.

Baca Juga :  Jelang Hari Besar Keagamaan Nasional, TPID Kabupaten Badung Gelar Operasi Pasar Murah

Serangkaian perayaan ulang tahun  Laskar Bali di Tugu nasional Taman Pujaan Bangsa Margarana ini,  Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta melakukan persembahyangan bersama yang dilanjutkan dengan penaburan bunga.

Pada kesempatan tersebut Bupati Badung Giri Prasta memberikan apresiasi Kepada Laskar Bali dan Baladika yang sudah berbaurnya hadir bersama-sama di Tugu Nasional Taman Pujaan Bangsa Margarana ini. “Mari kita jadikan momen ulang tahun Laskar Bali ke-16 ini sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaran karena kita adalah krama Bali. Alangkah indahnya kebersamaan itu. Kebersamaan adalah kekuatan untuk membangun Bali,saya ingin dimulai dari Badung untuk membangun Bali,” ajak Giri Prasta.

Lebih lanjut Giri Prasta mengungkapkan Bali adalah provinsi kecil di Indonesia. Untuk marilah kita jaga persaudaraan kita, jangan sampai mudah terprovokasi serta diadu domba oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. “Tanpa kita siapa lagi yang akan menjaga Bali. Sulit menjaga Bali jika tidak ada kedamaian. Untuk itu saya ajak ormas yang ada di Bali untuk bersama sama membangun, menjaga dan menciptakan kedamaian di Bali. Lihat pahlawan kita I Gusti Ngurah Rai dengan gigih memperjuangkan Bali tanpa melihat perbedaan,” gugahnya.

Baca Juga :  Semarak Bohemia Fashion Week di Canggu, Tampilkan Pesona Budaya dan Fesyen

Dalam kesempatan tersebut Bupati Badung Giri Prasta juga menyerahkan dana bantuan sebesar Rp. 60 juta yang diterima Ketua Panitia Perayaan HUT Laskar Bali ke-16  Wayan Suata. (humas-badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News