Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Disela-sela kesibukannya Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa menyempatkan memberikan dukungan penuh kepada atlet bola voly putra dan putri  dalam laga  merebut emas di Gor Kebo Iwa Gianyar, Minggu (17/9/2017).

Hadir dalam kesempatan tersebut Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ketut Martha, Asisten Administrasi Umum Cok Raka Darmawan, Kepala Bapenda yang juga merupakan Ketua Kontingen Kabupaten Badung I Made Sutama, Camat Kuta Selatan yang juga merupakan Wakil Sekretaris Made Widiana,  Kadis Kebakaran dan Penyelamatan Wayan Wirya yang juga merupakan tim sporter voli , Ketua Umum Koni Badung Si Putu Raka Arnaya, Ketum PBVSI Badung Kusimantara, pelatih voli Windu Segara dan Nyoman Gandara.

Baca Juga :  Semarak Bohemia Fashion Week di Canggu, Tampilkan Pesona Budaya dan Fesyen

Tim bola voly putri Badung akhirnya berhasil memperebutkan emas mengalahkan tim bola voly putri Jembrana dengan skor 3-0,  sementara untuk tim bola voly putra Badung menang 3-1 atas Tim Gianyar. Atas keberhasilan tim bola voli Badung ‘mengawinkan emas’ dalam porprov mendapat apresiasi dari Wakil Bupati badung Ketut Suiasa.

“Saya apresiasikan keberhasilan tim bola voli Badung mengawinkan emas di cabor bola voli ini, semangat dan perjuangan ini agar dapat menjadi cambuk bagi cabang olah raga lainnya yang sangat ini sedang berjuang mendulang emas untuk mengharumkan Badung,” ungkapnya.

Baca Juga :  FPRB Tanjung Benoa Beberkan Implementasi 12 Indikator Tsunami Ready di Barcelona

Lebih lanjut Suiasa mengajak Tim Kontingen Porprov Badung agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas, kejujuran dan menjaga kedisipinan. “Para atlet tidak boleh mengganggu gugat keputusan wasit karena sudah ada officalnya, tugas atlet adalah bertanding untuk menunjukkan kemampuannya. Kita tidak boleh lupa juga dengan peran sporter dalam setiap pertandingan. Sporter adalah pemacu semangat seperti saat ini tim sporter dari Dinas Kebakaran dan Penyelamatan sudah menunjukkan kemampuannya menjadi sporter, ” kata Suiasa.

sementara itu Ketum PBVSI Badung Kusimantara juga menegaskan bahwa tim voli Badung sejak sudah mempunya tekad untuk mengawinkan medali emas di Cabor Voli dengan melakukan beberapa kali try out kedaerah yang menjadi gudang pemain voli diwilayahi Jatim seperti Sidoarjo dan Banyuwangi. (humas-badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News