BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K semenjak menjabat sebagai Kapolres Lima Bulan lalu tak mau hanya berada di belakang meja saja.

Perwira menengah berpangkat melati dua di pundak ini, langsung terjun ke berbagai momentum pengamanan yang dilaksanakan Personil Polres Badung, seperti pengamanan kegiatan yang bersifat pencegahan maupun  Tugas Kepolisian bersifat penindakan seperti Kegiatan Razia di jalan Raya, AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K terjun langsung mendampingi anak buahnya untuk bersama sama memberhentikan kendaraan yang melintas guna dilakukan pemeriksaan, tak hanya itu pengamanan pengamanan kegiatan masyarakat yang dilaksanakan Personil Polres Badung, Perwira menengah asal Buleleng ini aktif ikut mendampingi anggotanya.

Hari ini, Senin (4/9/2017) pagi hari AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K berkeliling memantau arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Badung. Dengan kendaraan sepeda motornya, orang nomor satu di Polres Badung ini berhenti sejenak di Trafick Light LukLuk Mengwi Badung, disana ia melihat seorang nenek hendak menyeberang jalan namun masih ragu. Melihat hal tersebut, ia turun dari kendaraannya dan membantu melakukan penyeberangan pada arus lalu lintas Jalur langsung Denpasar Gilimanuk ini.

“Kami langsung terjun ke Jalan guna melakukan pemantauan arus lalu lintas pagi ini, dimana pada hari pertama pekan ini arus lalu lintas padat namun masih dalam kategori lancar, sekaligus kami memotivasi anggota yang bertugas dilapangan pagi ini,” kata pemegang tongkat komando di Polres Badung ini. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :