Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – SilkAir, maskapai penerbangan regional Singapore Airlines turut serta menerbangkan calon jamaah Haji tahun 1438 H pada bulan Augustus 2017. Selain memudahkan para jamaah calon Haji untuk menunaikan ibadah Haji ke Tanah Suci dan kembali ke Tanah Air,  SilkAir juga memberikan tambahan berat bagasi cuma cuma untuk 5 liter air Zam Zam kepada semua jamaah calon Haji yang menggunakan layanan penerbangan SilkAir.

General Manager SilkAir Indonesia, Ganesh Perumal mengatakan bahwa “Kami menyadari bahwa ibadah Haji merupakan hal yang sangat penting bagi umatIslam. Oleh karena itu, kami berusaha sebaik mungkin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para jamaah calon Haji yang terbang dengan SilkAir. Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk hadir dan memberikan pelayanan penuh dalam perjalanan ibadah haji bagi penumpang jamaah calon Haji dari Indonesia.”

Baca Juga :  ITDC Pertahankan Sertifikasi SNI ISO 37001:2016

Saat ini, SilkAir melayani penerbangan full-service dari 11 kota di Indonesia (Balikpapan, Bandung, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta) ke berbagai tujuan di seluruh dunia, termasuk ke Jeddah, melalui jaringan penerbangan Singapore Airlines Group (Singapore Airlines, SilkAir dan Scoot) melalui Singapura sebagai hub. SilkAir akan menambah frekuensi penerbangan ke tujuan lainnya termasuk Cairns, Kathmandu, Yangoon, dan Penang mulai tanggal 20 Oktober 2017. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News