Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Guna memberikan dukungan dan dorongan semangat kepada para atlet ‘Gumi Keris’,Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa hadir dalam cabang olah raga (cabor) menembak yang dipertandingkan dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Bali XIII tahun 2017, di lapangan tembak Tohpati, Denpasar, Senin (11/9/2017). Hadir mendampingi Sekda Adi Arnawa, Ketua Kontingen I Made Sutama, Kepala Bagian Keuangan, AA Rahmadi, Kabag Kesra, I Nyoman Sujendra, dan Kabag Umum, I Made Suardana.

Sekda Adi Arnawa pada kesempatan tersebut menyampaikan dukungannya kepada para atlet Badung. Ia mendorong para atlet untuk tetap menjaga kondisi fisik dan mempertahankan semangat. Pasalnya, dua hal itu adalah modal yang sangat penting dalam bertanding, selain latihan yang sudah dijalani selama ini. “Kepada para atlet, agar tetap menjaga kesehatan dan semangat. Oleh karena itu, harus tetap menjaga kondisi dan bersikap optimistis,” ujarnya.

Baca Juga :  Buka Bimtek Aplikasi SRIKANDI, Sekda Dewa Indra Apresiasi Pemutakhiran Tata Kelola Bidang Kearsipan

Lebih lanjut, pejabat asal Pecatu, Kuta Selatan tersebut juga menekankan agar para atlet tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam berlaga. Dengan demikian, prestasi yang diraih benar-benar bisa membawa kebanggan bagi pribadi atlet, maupun Kabupaten Badung. “Sportivitas juga tak kalah penting. Sikap sportif harus tetap dijunjung tinggi,” tegasnya.

Berdasarkan perolehan medali di cabor menembak hingga kemarin, Badung memperoleh total tujuh emas, empat perak, dan lima perunggu. Rinciannya adalah, Sabtu (9/9) diraih dua medali emas, dua perak, dan dua medali perunggu. Selanjutnya, Minggu (10/9) diraih dua medali emas, dua perak, dan dua perunggu. Sementara, Senin kemarin berhasil diraih tiga medali emas, satu perak, dan satu perunggu.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024, Pertandingkan 32 Cabor dan 22 Cabang Seni

Adapun kontingen Badung yang menghadapi Porprov Bali XIII/2017 di Kabupaten Gianyar tahun ini berkekuatan 980 peserta, termasuk atlet, pelatih, official,  dan tim manajer. Pun saat pelepasan kontingen beberapa waktu lalu, Bupati Giri Prasta memberikan dorongan semangat dan berjanji memberikan bonus Rp 55 juta bagi atlet peraih emas. (humas-badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News