Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ribuan siswa Sekolah Dasar (SD) di Kota Denpasar tampak antusias menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Jumat (8/9/2017). Kedatangan Jokowi di Bali dalam rangka menghadiri Seminar International dan Rapat Steering Commitee UINL di BNDCC, Nusa Dua serta penyerahan sertifikat di Puspem, Badung.

Sejak siang para siswa sudah memadati sejumlah ruas jalan yang akan dilewati oleh orang nomor satu di negeri ini. Seperti yang tampak di sepanjang Jalan Gatot Subroto-Jalan Cokroaminoto, Denpasar, menuju Puspem Badung.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara - Wawali Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Suci Galungan dan Kuningan

Mereka duduk di trotoar berseragam lengkap sembari membawa bendera merah putih berukuran kecil. Sejak pukul 14.00 para siswa sudah berkumpul di titik-titik tertentu di sepanjang jalur yang dilewati mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Mereka yang telah bersiap menyambut kedatangan Presiden Jokowi sejak masih siang itu merasa sangat senang. Karena mereka juga berharap akan mendapat hadiah sepeda seperti teman-teman yang ada di daerah lain yang juga sempat mendapat hadiah.

Agus, murid kelas IV SDN 1 Tonja ini sudah menunggu Jokowi sejak pukul 14.00. Ia merasa antusias untuk menunggu bapak tiga anak itu. “Saya mau lihat Presiden Jokowi, ingin tahu seperti apa kan suka lihat di TV,” katanya polos.

Para siswa itu ditemani oleh guru mereka. Yang dinanti pun melintas sekitar pukul 16.00. “Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak para siswa. Sementara Presiden pun melambaikan tangan dari dalam mobil. “Senang sekali dapat lihat pak Jokowi,” ujar siswa lainnya.

Baca Juga :  Peringati HUT Ke-22, Sekda Dewa Indra Harap RSMBM Terus Menjadi Rumah Sakit Kepercayaan Masyarakat

Kepala SDN 1 Tonja, AA Istri Muter Martini mengungkap, mengetahui kedatangan Jokowi dan diminta untuk menyambut di jalan dari Polmas yang bertugas di Kelurahan Tonja. Setelah diumumkan pada siswa, meraka pun sangat antusias.

Tak hanya siswa, antusias warga pun tampak menyambut kedatangan Presiden Jokowi. Salah satu warga, Ketut Budi, mengatakan ingin melihat wajah Presiden. Ia berharap kedatangan Jokowi bisa membawa perubahan lebih baik untuk Bali. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News