Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap, 4 September, seluruh jaringan sepeda motor Honda Bali, secara serentak ikut berpartisipasi dalam merayakannya. Sebagai perusahaan yang sangat menghargai keberadaan pelanggan, dan tetap fokus pada pelayanan terbaik momentum ini dimaksimalkan untuk memanjakan konsumen.

Bentuk pelayanan spesial yang diberikan ke konsumen dimulai dari seluruh dealer melakukan make over showroom, sehingga tidak sama dengan kondisi biasanya. Yang mana seluruh front line dealer (FLD) tampil berbeda dengan mengenakan seragam unik masing-masing dealer. “Senyummu Berarti” yang merupakan tema Harpelnas tahun 2017 ini,  memberikan nuansa berbeda bagi konsumen yang berkunjung ke dealer resmi Honda. Setiap konsumen yang datang mengunjungi dealer dapat menikmati suguhan mini kuliner, dan bagi yang melakukan transaksi (deal) di hari itu,  mendapatkan special gift.

Wujud apresiasi, dan terima kasih kepada konsumen juga diberikan secara khusus dealer Astra Motor yang tersebar di wilayah Bali. Salah satunya berupa kejutan, di mana manajemen Astra Motor Bali dengan menggunakan sepeda motor Honda secara langsung menyambangi dan melakukan pengiriman unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen, Senin (4/9) kemarin, dan mengirim parcel spesial kepada konsumen loyal. Pengiriman unit motor Honda BeAT Street langsung ke konsumen, Luluk Fauziyanti, di jalan Sunset Road, Kuta, dan konsumen loyal, Kresna Tudi Wijaya (jalan Kartini Denpasar) dengan pemberian parcel spesial dilakukan Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja; Administrasi dan Finance Manager Astra Motor Bali, Husaeni; Technical Service Manager Astra Motor Bali, Anton Prihatno; HC3 Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa; Parts Manager Astra Motor Bali, Purnama Jaya, Marketing Manager Astra Motor Bali, Modus Vivendi, dan Retail Manager Astra Motor Bali, Lukas Ferinata.

Senyum bahagia dan haru terlihat di wajah Luluk Fauziyanti yang bekerja di salah satu skateboard store di kawasan jalan By Pass Sunset Road itu, dan tidak menduga akan dikunjungi managemen Astra Motor yang berkenan mampir ke tempat kerjanya.  “Saya memilih BeAT Street ini selain dipakai untuk aktivitas sehari-hari, motor ini juga akan dipakai untuk touring dan juga sesuai dengan hobi saya yaitu  panjat tebing,’’ ujar Luluk.

Baca Juga :  Lebih Stylish, Intip Warna Terbaru Yamaha Fazzio dan Grand Filano 2024

Lain lagi dengan Kresna Tudi Wijaya, yang dikejutkan kehadiran managemen Astra Motor yang secara langsung menyerahkan kado spesial hari pelanggan. Selain untuk keperluan pribadi, sepeda motor Honda yang dimilikinya juga untuk keperluan bisnis rental motor. “Saya menggunakan Honda karena disamping perawatannya mudah, ada layanan Honda Care juga yang sangat membantu ketika konsumen saya mengalami kendala di jalan,’’ ucapnya.

Sementara Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan dengan semangat Satu Hati pihaknya ingin memberikan beragam kejutan dan layanan istimewa sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia Honda. ‘’Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen Bali yang memilih Honda sebagai alat transportasi mewujudkan mimpinya,’’ kata Ronaldo Widjaja.

Baca Juga :  Edukasi Safety Riding Astra Honda Nomor Satu di Asia-Oceania

HC3 Manager Astra Motor Bali, Gede Partayasa, menambahkan selain memberikan pelayanan spesial kepada konsumen di Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Bali juga melakukan penilaian dealer-dealer Astra Motor yang tersebar di Bali. Di mana penilaian itu mencakup tiga hal, yakni hal-hal yang terlihat, orang-orangyang melakukan layanan, dan aspek proses yang mengarah pada dealer yang dilakukan kepada konsumen. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News