Ladang Ilalang Terbakar, Seorang Kakek Tewas Terpanggang

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Seorang kakek I Wayan Suweta (60), tewas karena terpanggang di ladang ilalang yang terbakar, di Banjar Taman, Desa Gubug, Kecamatan Tabanan, Rabu (13/9/2017).

Kejadian yang menimpa Suweta terjadi sekitar pukul 15.15, di kebun milik AA Dananjaya. Istri Suweta, Ni Nyoman Netri (59), mengatakan, suaminya itu setelah makan siang pamitan untuk membersihkan ilalang, sekaligus mencari rumput untuk pakan ternak sapi di kebun tersebut.

Saat kejadian, Suweta sempat mendapatkan pertolongan warga. Menyusul petugas dari kepolisian tiba di lokasi kejadian, lanjut mengevakuasi tubuh gosong Suweta dan membawa ke BRSU Tabanan. Tiba di rumah sakit, Suweta dinyatakan sudah tak bernyawa.

Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja mengatakan, sesuai hasil visum dokter menyebut kematian Suweta karena terlalu banyak menghirup asap, juga karena tubuh yang terbakar.

“Pihak keluarga kemudian menyatakan menerima kematian korban sebagai musibah, dan menolak untuk proses otopsi,” ujar Surya Atmaja. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :