Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa melakukan Krida bersama di Pantai Pererenan yang di tandai dengan pelepasan jalan santai di lingkungan Desa Pererenan yang diikuti karyawan karyawati Kantor Camat mengwi, UPT  se-kecamatan mengwi, Perangkat Desa se-Kec. Mengwi, Siswa Siswi SD, SMP dan SMA se-Kec Mengwi. Jumat (15/9/2017).

Turut hadir Staf Ahli Bidang Hukum dan Ham I Ketut Marta , Kabag  Perlengkapan dan Aset  I Wayan Puja, Camat Mengwi I Gst Ngr. Jaya Saputra  beserta Tripika  dan para perbekel/Lurah  Se-Kec. Mengwi.

Pada Kesempatan tersebut Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyampaikan, dengan adanya Krida ini yang dicari bukan Olahraganya melainkan merupakan sebuah bentuk sinergitas Pemerintah atasan dengan Pemerintahan Desa sebagai pelayan publik dan masyarakat untuk membangun agar tidak ada sekat dan tidak terputus secara rutinitas.

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini memberikan makna buat kita bersama untuk mempererat tali silaturahmi antara antara Pemerintah daerah dengan Pemerintahan Kecamatan dan Desa. Disamping itu juga untuk menyerap aspirasi dalam memenuhi kepentingan yang diharapkan masyarakat dalam membangun Badung kedepannya.

Baca Juga :  Sambut Hari Raya Nyepi, Bandara I Gusti Ngurah Rai Hentikan Sementara Operasional

Khusus untuk di Desa Pererenan yang merupakan daerah pariwisata banyak aspirasi yang dapat diserap untuk dijaga, dikawal dan dilestarikan. Pantai Pererenan yang merupakan kawasan Pariwisata akan dilakukan penataan yang dilanjutkan dengan penataan jalan secara bertahap,“ katanya.

Camat Mengwi I Gst. Ngr. Gede Jaya Saputra melaporkan, kegiatan Krida ini dilaksanakan di Pantai Pererenan yang dilaksanakan penuh Pemerintah Desa Pererenan, BPD, LPM serta lembaga lainnya.

Dipilihnya lokasi di pantai Pererenan karena akan dilakukan penataan pantai, yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat baik untuk kegiatan perekonomian dan spiritual khususnya masyarakat Badung Utara sebagai tempat melasti sehingga kawasan ini dapat ditata secara menyeluruh dan konporensif sehingga dapat mewariskan yang terbaik untuk mayarakat. (humas-badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News