Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Konser musik Soundrenaline 2017 di Kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jimbaran, Badung dibanjiri penonton. Personel Polda Bali yang tergabung dalam Pengamanan Konser Musik Soundrenaline 2017 berhasil mengamankan satu orang laki-laki bernisial RH (33) di pintu masuk secdoor, Minggu (10/9/2017) sekitar 19.30 Wita.

Ia diamankan polisi lantaran saat dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaannya, polisi menemukan satu linting ganja. Merasa membawa barang terlarang, warga Duren Sawit, Jakarta ini sempat kabur saat polisi hendak melakukan pemeriksaan pada rokok yang dibawanya.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Wadir Sabhara Polda Bali AKBP Drs. I Nengah Subagia selaku Kepala Pengamanan Konser Musik Soundrenaline membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku sempat diamankan di Pos Pengamanan dan langsung dibawa ke Polsek Kuta Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Perwira melati dua ini mengungkapkan, polisi yang bertugas dipintu masuk sudah sesuai dengan prosedur. Setiap penonton yang datang dilakukan pemeriksaan badan dan barang bawaannya, untuk menghindari adanya penonton yang membawa barang-barang berbahaya, seperti senjata tajam, senjata api, bahan peledak dan narkoba.

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Namun, ketika dilakukan pemeriksaan terhadap salah satu pengunjung, ia langsung lari dan mencoba kabur. Adanya tindakan pelaku yang mencurigakan, dengan cepat dan sigap petugas langsung mengejar dan menangkapnya.

“Ada salah satu pengunjung yang tiba-tiba kabur, petugas dari kepolisian langsung mengejar dan menangkapnya. Kemudian dilakukan penggeledahan pada bungkusan rokok miliknya, petugas menemukan barang bukti narkoba berupa satu linting ganja,” terang AKBP Drs. I Nengah Subagia. (binaw/humas-polda.bali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News