Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM- Universitas Padjadjaran menyelenggarakan Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2017/2018, Senin, 21 Agustus 2017, di kampus Jatinangor. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa baru dari program Sarjana Reguler, Diploma IV, PSDKU Pangandaran, dan S1 Keperawatan di Garut.

Kegiatan ini diisi oleh Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru oleh Rektor Unpad Prof. Tri Hanggono Achmad beserta pimpinan dan guru besar di lapangan Stadion Jati Padjadjaran Kampus Jatinangor. Selain itu, upacara ini juga dihadiri Gubernur Jawa Barat, Wakil Gubernur Maluku, Wakil Ketua KPK, Dirut Bank Jabar Banten, serta para Bupati / Walikota dari 27 Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat.

Baca Juga :  Jadi Alternatif Lembaga PAUD, Layanan SI PRIMA E-Rapor Tunjukkan Komitmen Jangka Panjang

Berbagai acara pun digelar dalam acara penerimaan mahasiswa baru ini, diantaranya, penyerahan apresiasi kepada mahasiswa, program studi, dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang berprestasi, penyerahan beasiswa dari Bank Jabar Banten, hingga forum temu diskusi antara mahasiswa baru dengan pimpinan daerah.

Selain itu, akan digelar Deklarasi Gerakan Integritas Kampus, ceramah Wawasan Kebangsaan dari Badan Intelijen Nasional, flash mob, serta dimeriahkan dengan penampilan kolaborasi PSM Unpad dengan budayan R.A. Iwan Abdurachman. Mahasiswa baru juga akan disuguhkan dengan penampilan permainan saksofon oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Saut Situmorang.

Baca Juga :  PLN Imbau Waspadai Pungli dan Cermati Informasi Rekrutmen Bersama BUMN

Untuk itu, kami mengundang rekan-rekan media untuk hadir dalam acara yang akan digelar mulai pukul 07.00 hingga 15.00 WIB. Acara ini dapat disaksikan secara streaming di laman streaming.unpad.ac.id. Untuk konfirmasi kegiatan dapat menghubungi Rury (08122239761) dan Arief (085721904020). (humas-unpad/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News