Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Seorang buruh bangunan, I Kadek Edi (30), jatuh dari lantai II proyek ruko pembangunan gelanggang futsal, di Banjar Dinas Penebel Kaja, Desa/Kecamatan Penebel, Rabu (9/8/2017). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00.

Buruh beralamat di Banjar Tanah Bang, Desa Banjar Anyar, Kediri itu, jatuh karena tersengat aliran listrik, saat bekerja di bangunan milik I Nyoman Manda. Dia sempat tak sadarkan diri dan tubuhnya mengalami luka bakar.

Saksi yang juga rekan kerja Edi, Ni Made Lusiani (55), menyebut ketika itu Edi membawa besi sepanjang enam meter untuk memasang pengaman plester tembok di lantai II. Dia diduga tidak memperhatikan jika di atasnya ada kabel listrik tegangan tinggi. Saat besi itu menyentuh kabel, Edi terkejut dan jatuh dari lantai II dengan ketinggian sekitar 4,5 meter.

Rekannya sesama buruh kemudian segera memberikan pertolongan dan melarikan Edi ke Puskesmas Penebel 1. Edi mengalami luka bakar di bagian ketiak kanan, punggung, leher, dan pipi kanan. Setelah siuman, dia dirujuk ke rumah sakit. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News