Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Universitas Padjadjaran bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Bekasi akan menggelar kegiatan akbar pengabdian kepada masyarakat di kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, 13 – 15 Agustus 2017.

Kegiatan bertajuk “Super Camp” ini merupakan ajang implementasi keilmuan dari 16 Fakultas yang ada di Unpad kepada masyarakat secara langsung. Secara spesifik, acara ini akan melaksanakan 99 program yang terbagi dalam 5 kluster keilmuan, 135 kegiatan, 46 penelitian dosen dan mahasiswa dengan melibatkan sekira 1.830 dosen dan mahasiswa, serta 89 program pengabdian kepada masyarakat.

Baca Juga :  Aplikasi Media Tiga Dimensi Organ Pencernaan Muncul dari Kolaborasi Mahasiswa dan SMP Sapta Andika Denpasar

Seluruh program tersebut akan dilaksanakan serentak di 6 desa, yakni Desa Pantai Bahagia, Desa Pantai Sederhana, Desa Pantai Mekar, Desa Pantai Harapan Jaya, Desa Jayasakti, serta Desa Pantai Bakti.

Supercamp merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Unpad setiap tahunnya mempunyai misi sosial sebagai pilar terwujudnya tridarma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Kegiatan Supercamp telah berlangsung sejak 2012 lalu dan telah dilaksanakan di wilayah Ujung Genteng, Cidaun, Rancabuaya, Cipatujah, dan Pangandaran.

Untuk itu, kami mengundang rekan-rekan media untuk hadir meliput dalam kegiatan Supercamp di kecamatan Muara Gembong, 13-15 Agustus. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Arief (085721904020). (humas-unpad/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News