Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Menjelang hari jadinya yang ke-27, SCTV segera menghadirkan program unggulan “Saur Sepuh The Series”. Menggandeng rumah produksi Sinemart, SCTV kembali mengangkat serial drama kolosal karya Niki Kosasih yang diadaptasi dari drama radio yang begitu fenomenal di tahun 1987. Episode perdana “Saur Sepuh” akan hadir di layar kaca SCTV mulai hari Minggu, 13 Agustus 2017 pukul 20.30 WIB. Sederet aktor dan aktris ternama turut membintangi, diantaranya Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Meriam Bellina, Sabina, Adjie Pangestu, Aditya Herpavi, Adam Jordan, Fendi Pradana, Johan Morgan, Anissa Aziza, Juan Christian Benedict, Benny Ruswanci, Hikmal Abrar, Ichal Muhammad, Chandra Sundawa, Leonardi, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Maknai Kebaikan Ramadan, Ribuan Mitra Pengemudi Shopee se-Indonesia Berbagi Takjil

Takluknya Kerajaan Kuntala oleh kekuatan enam kerajaan yang tergabung dalam Pasukan Dewangga menjadi pembuka dari kisah “Saur Sepuh The Series”. Dibawah pimpinan Prabu Brama Kumbara (Samuel Zylgwyn), setelah berpuluh tahun hidup dibawah penindasan kerajaan Kuntala, akhirnya hari kebebasan dan kemerdekaan mereka pun tiba. Di sisi lain, Dewi Harnum (Cut Meyriska) diam-diam mengagumi Sang Raja, Brama Kumbara. Saksikan kelanjutan kisah Prabu Brama Kumbara bersama Dewi Harnum dalam “Saur Sepuh The Series” setiap hari pukul 20.30 WIB hanya di SCTV!

Baca Juga :  2.559 Konsumen Setia Honda Mudik Bersama ke Kampung Halaman

Pekan ini SCTV juga akan menayangkan serangkaian film layar lebar tanah air spesial kemerdekaan. Sebanyak empat film bertema perjuangan segera hadir menemani pemirsa menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Keempat film tersebut adalah “Juara The Movie” yang akan ditayangkan perdana di layar kaca oleh SCTV pada hari Minggu, 13 Agustus 2017 pukul 12.30 WIB. Sementara tiga film lainnya yang tak kalah istimewa adalah “Soekarno: Indonesia Bersatu” (Kamis, 17 Agustus 2017 pukul 12.00 WIB), “Hati Merdeka” (Kamis, 17 Agustus 2017 pukul 14.30 WIB), dan masih di hari yang sama akan tayang “Jendral Sudirman” pada pukul 23.00 WIB. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News