Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Satpolair Polres Tabanan melaksanakan patroli laut bersamalifeguard (pengawas) DTW Tanah Lot, Selasa (15/8/2017). Kegiatan tersebut dipimpin Aiptu Ketut Sukita.

“Patroli bersama di laut itu dalam rangka memantau situasi di tengah laut. Patroli laut ini kami lakukan untuk memantau nelayan tradisional yang sedang melaut, juga pengawasan terhadap wisatawan yang sedang bermain surfing,” ujar Sukita.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin. Di antaranya menyisir di sepanjang pantai yang ada di wilayah hukum Polres Tabanan, yang terbentang dari Pantai Nyanyi hingga ke Pantai Selabih.

“Setiap menjumpai masyarakat yang melakukan aktivitas, anggota juga melaksanakan dialogis dan memberikan imbauan kamtibmas,” ujarnya.

Baca Juga :  Cek Gigi Balita Secara Langsung, drg. Ida Mahendra Jaya Ingatkan Orangtua Larang Anak Konsumsi Makanan Mengandung Gula Berlebihan

Sukita menambahkan, imbauan tersebut dimaksudkan untuk mengajak masyarakat agar senantiasa ikut menjaga keselamatan dan waspada terhadap kemungkinan cuaca buruk. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News