Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Truk Safe Loader nopol DK 9501 FC jatuh terguling ke sawah, di Banjar Dinas Delod Sema, Desa Lumbung, Kecamatan Selemadeg Barat, Kamis (10/8/2017). Sang sopir, Suroto (48), dalam keadaan selamat.

Kecelakaan karena lepas kendali itu terjadi sekitar pukul 14.00. Ketika itu, Safe Loder milik PT KJU (Karya Jaya Utama) yang mengangkut eksafator itu melaju dari utara Desa Angkah, dengan tujuan ke Kantor PU Tabanan.

Setiba di TKP, di Banjar Dinas Lumbung Delod Sema, sopir yang beralamat di Banjar Dinas Arca, Desa Pulukan, Jembrana itu, sempat meghentikan laju kendaraan tersebut. Sebab, di depan ada mobil Suzuki Vitara yang parkir di pinggir jalan.

Saat truk berhenti di tengah jalan, sambil menunggu memindahkan Vitara, tiba-tiba badan jalan amblas. Hal itu membuat Safe Loder yang mengangkut eksafator jatuh terguling ke sawah milik I Nyoman Dogor.

Baca Juga :  Bunda PAUD Tabanan Resmikan Gedung TK Negeri Marga

“Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Selanjutnya, kendaraan tersebut segera dievakuasi,” ujar Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News