Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyuning Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Sucipta pada hari Senin (14/8/2017) pukul 17.00 wita. Mendatangi TKP menemuan Balita berumur 19 Bulan mengambang  telah tewa bertempat dimuara  Sungai Banyuning  jalan Pulau Buton gang cloring Lingkungan Banyuning utara  Kelurahan Banyuning Kec dan Kab Buleleng. Balita tersebut bernama Putu Laksmi Prita Arimbawa anak dari Bapak Komang Agus Arimbawa dan ibunya  Kadek Mei Astini Warga banyuning.

Balita tersebut di ketahui hilang /sudah tidak ada dirumahnya sejak pkl 16.00 wita oleh kakek dan neneknya sedangkan saat itu kedua orang tuan sedang tidak ada dirumahnya  bekerja sebagai pegawai Koperasi.

Baca Juga :  Malam Pertama, Buleleng Berbangga Transaksi Capai Ratusan Juta Rupiah

Kakek dan nenak yang mengajak balita terbut berupaya melakukan pencarian bersama dengan warga sekitar namun tidak diketemukan sampai pkl 17.00 wita. Kedua orang tua Balita tersebut pulang dari bekerja ikut melakukan pencarian setelag diberitahukan kedaan anaknya sudah tidak ada di rumah. Lalu balita tersebut diketemukan sudah mengambang di muara sngai Banyuning oleh ibunya.

Sebagai upaya penyelamatan  telah dilakukan lalu dilarikan kerumah sakit  Kerta Usada Singaraja, dari dokter Ruah sakit telah berupaya untuk menyelamatkan namun Balita tersebut telah dikatakan meninggal dunia.

Baca Juga :  Dewan Buleleng Harapkan Optimalisasi Penerapan Peraturan Daerah

Bhabinkamtibmas telah mendatangi TKP untuk memberikan pelayanan dan pengaman terhadap TKP sehingga memudahkan melakukan penyelidikan oleh Polsek Singaraja, dan bhabinkamtibmas memberikan himbau  dan berusaha memberikan semangat kepada kedua orang tua Balita tereesebut. Agar Masyarakat tenag sebab sebab kejadian  masih dalam penyelidikan dari Polsek Singaraja.

Kapolsek Singaraja  Kompol A.A.Wiranata Kusuma S,H.,M.M., saat dimintai Konfirmasinya menyampaikan bahwa  “Agar masyarakat tidak menjadi resah terhadap diketemukan balita oleh orang tuanya sendiri, Bhabinkamtibmas terus memberikan himbauan terhadap masyarakat bahwa hal tersebut sudah dalam petanganan pihak Kepolisian Polsek Singaraja, dan saat ini masih dalam tahap Penyelidikan di harapkan kepada masyarakat agar bisa membantu  supaya kasus segera menjadi terang”, ungkap Kapolsek. (humas-polres.buleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News