Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Mulai 5 Agustus 2017 mendatang, pemirsa Indosiar akan dihibur dengan kehadiran “Kampung Damai”. Program terbaru Indosiar yang menampilkan gelak tawa dan candaan khas Lenong Betawi ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 17.30 WIB.

Deretan artis dan komedian ternama seperti Ramzi, Dawiyah, Adul, Angel Karamoy, Malih Tong Tong, Nikita Mirzani, Umi, H. Bolot, Gilang Dirga serta Bang Ocit, tampil dengan beragam cerita keseharian warga Kampung Damai dengan segala konflik dan persoalan yang mereka hadapi sehari – hari dan disajikan dalam kemasan komedi.

Senin 7 Agustus 2017, program ajang pencarian bakat Bintang Pantura 4 akan memasuki Panggung 28 Besar. Masing – masing mentor baik Nassar, Inul Daratista, Iyeth Bustami maupun Zaskia Gotik telah mengantongi 7 anak didik yang siap menghantarkan mereka hingga ke babak final. Ke – 28 peserta akan saling berkompetisi dengan didikan yang diperoleh dari para mentor masing – masing, untuk bisa tampil bersinar di atas panggung baik dari segi suara maupun penampilan mereka. Bintang Pantura 4 akan disiarkan langsung setiap hari dari Studio 5 Daan Mogot – Indosiar pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, Indosiar akan kembali menghampiri para komika kota Yogyakarta dalam Audisi Stand Up Comedy Academy 3. Audisi hari pertama akan berlangsung di Cavinton Hotel pada tanggal 5 Agustus 2017 dan bagi para komika yang lolos di audisi hari pertama akan kembali mengikuti audisi di hari kedua di hadapan juri dan mentor artis pada tanggal 6 Agustus 2017 di Terrace Cafe.

Baca Juga :  Astra Siaga Lebaran 2024, Siap Temani Pemudik dengan 299 Bengkel dan 805 Teknisi

Selain Audisi Stand Up Comedy Academy 3, Indosiar juga akan melangsungkan Audisi Golden Memories Vol. 2 di Kota Jakarta yang bertempat di Studio 6 Indosiar pada tanggal 6 Agustus 2017. Kedua audisi tersebut gratis tanpa dipungut biaya. Formulir pendaftaran bisa didapatkan dengan mengunduhnya dari website Indosiar atau dapat diperoleh di tempat audisi secara langsung.

Menyambut  perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia, Indosiar siap menghadirkan “Konser Kemerdekaan Rhoma Irama”tanggal 17 Agustus 2017 di Pantai Karnaval Ancol mulai pukul 14.00 – 17.10 WIB. Acara ini akan dimeriahkan Setia Band, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Cita Citata, Lesti DA, Fildan DA, Putri DA, Weni DA, serta Vicky Rhoma & Sonet Rock dan akan dipandu oleh Host Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Ramzi.

Baca Juga :  ShopeeFood Hadirkan Fitur Pickup dan Diskon Menarik Bagi Pengguna di Bulan Ramadan

Tidak hanya dihibur oleh sederet penyanyi papan atas, lomba panjat pinang juga akan hadir untuk menghibur penonton yang datang. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News