BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Berbagai kegiatan menarik digelar serangkaian memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI ke-72 di Tabanan. Di Kecamatan Tabanan, menggelar senam bersama dan jalan santai, di Lapangan Wagimin Tabanan, Rabu (1/8/2017).

Acara tersebut dibuka Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya. Hadir pula Wakil Ketua DPRD Tabanan Ni Made Meliani dan sejumlah anggota DPRD Tabanan, Camat Tabanan, dan tokoh masyarakat setempat.

Camat Tabanan I Putu Arya Suta mengatakan, peserta jlan santai terdiri dari anak-anak sekolah se-Kecamatan Tabanan dan masyarakat umum. Yang menarik, para peserta jalan santai juga diajak menjaga peduli demi kebersihan lingkungan, dengan memungut sampah di rute jalan santai yang dilalui.

“Kami melakukan berbagai kegiatan sejak awal Agustus, mulai dari memasang dan menghias kantor/rumah masing-masing, menyelenggarakan perlombaan atau pertandingan seperti futsal dan lain-lain. Selanjutnya juga ada lomba membaca Pembukaan UUD 1945, lomba pidato dengan tema nasionalisme, senam bersama, dan lomba-lomba tradisional,” jelasnya.(ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :