Hikvision Memperkenalkan Solusi Keamanan dan Pengawasan di Sektor Pariwisata

199

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Hikvision, pemimpin kelas dunia untuk produk dan solusi inovatif video pengawasan bekerja sama dengan Seagate, dan salah satu partnernya ACS Group memperkenalkan Solusi keamanan dan pengawasan di bidang perhotelan, Sabtu (12/8/2017) di Sector Bar & Restaurant.

Marketing Manager Hikvison, Indah Rosa Sitepu mengatakan keamanan dan kenyamanan merupakan syarat mutlak untuk sektor pariwisata sehingga pelancong bisa berlibur dengan tenang.

Selain bekerja sama dengan ACS Group selaku reseller Teknologi & Informasi (TI) dan Seagate acara tersebut juga dihadiri oleh Tenaga IT Profesional di Bali yang sebagian besar bekerja di sektor pariwisata.

Lebih lanjut dikatakan Indah Rosa, tujuan utama dari Hikvision adalah menambahkan tingkat keamanan di sektor pariwisata di Bali.

Untuk itu Hikvision membeberkan solusi apa saja dari Hikvision yang bisa diterapkan pada sektor Pariwisata, seperti :

  • Face Recognition (Pengenalan Wajah), Tidak sekedar bisa memantau, dengan teknologi pengenalan wajah dari Hikvision, kamera dapat mengenal wajah secara akurat, dan menangkap gambaran wajah secara jelas dan sekaligus memicu alarm, bila wajah yang dipantau merupakan blacklist.
  • License Plate Reconition (Pengenalan Plat Kendaraan), Solusi Pengenalan plat kendaraan ini sangatlah cocok untuk kebutuhan manajemen parkir kendaraan. Dengan kemampuan membaca plat kendaraan, solusi ini mempermudah pihak manajemen mencatat secara otomatis plat nomer kendaraan yang masuk, beserta dengan waktunya. Dapat juga mem-blacklist plat nomer tertentu dilengkapi dengan pemicu alarm. Dengan smart search dan Smart back up memudahkan untuk investigasi bila terjadi suatu perkara di wilayah parkir.
  • Under Vehicle Screening Sytem (Pengamanan Bawah Kendaraan), Setiap tempat umum, seperti hotel, gedung perkantoran melakukan memeriksaan kendaraan, baik di bagian bawah kendaraan. Dengan solusi pemindai dari Hikvision, dapat menangkap gambar dari bawah kendaraan. “Ini sangatlah membantu untuk pemeriksaan lebih cepat dan akurat.” Ujar Robert Ridwan, Sales Manager Hikvision Indonesia

Selain tiga solusi di atas Hikvision juga menjelaskan Solusi Panovie Multi lens Camera, Smart analytic Camera, Central Monitoring & Central Storage System, access Control dan juga Video Intercom. Yang akan menjadi pilihan solusi untuk industri pariwisata di Bali. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :