Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Fakultas Biologi UGM menjalin kerja sama dengan Yamagata Universit, Jepang. Kerja sama dilaksanakan dalam bidang akademik dan riset. Hal tersebut mengemuka dalam kunjungan delegasi Yamagata University ke Fakultas Biologi UGM baru-baru ini.

Kedatangan delegasi Yamagata University diwakili oleh Mr. Yasushi Sugawara (International Affair, Yamagata University) dan Prof. Naota Ohsaki (Faculty of Science, Yamagata University disambut baik oleh Wakil Dekan Bidang Aset, Keuangan dan SDM Fakultas Biologi UGM, Dr. Niken Satuti Nur Handayani. Dalam kunjungan tersebut dilaksanakan penandatanganan Memoranduf of Agreement (MoA)  dalam bidang pendidikan dan penelitian.

Baca Juga :  Dukung Persiapan Masuki Dunia Kerja, Astra Motor Bali Hadiri Gelaran Job Fair SMK PGRI 2 Badung

Penandatanganan MoA secara simbolis diwakili oleh Dr. Niken ini menjadi awal dari realisasi kerjasama yang selama ini telah terjalin antara Fakultas Biologi UGM dan Faculty of Science, Yamagata University.

Dalam kesempatan tersebut delegasi dari Yamagata University juga meninjau Laboratorium Bioteknologi dan melihat beberapa koleksi anggrek yang terdapat di green house Fakultas Biologi UGM didampingi oleh Dr. Endang Semiarti. Selain itu, Prof. Ohsaki yang juga merupakan visiting professor di UGM akan memberikan kuliah tamu dalam bidang evolutionary entomology . (ika/humas-ugm/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News