Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti bersama jajaran DPC PDI Perjuangan Tabanan menggelar kegiatan peduli kasih kepada para pemangku desa pakraman se-Kabupaten Tabanan, di Wantilan Pura Luhur Batukaru, Minggu (7/8/2017).

Kegiatan peduli kasih berupa pembagian asuransi jiwa dan kecelakaan kepada 1.040 pemangku desa pakraman se-Kabupaten Tabanan. Penyerahan asuransi tersebut dilakukan secara simbolis kepada puluhan pemangku desa pakraman, yang merupakan perwakilan dari masing-masing kecamatan di Tabanan.

Hadi dalam acara tersebut, antara lain Sekretaris DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto dan senior PDI Perjuangan Bali yang juga Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, dan Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI Perjuangan Bali yang juga Ketua DPRD Tabanan I Ketut Suryadi.

Sementara elit PDI Perjuangan Tabanan, di antaranya Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan yang juga Wabup Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Sekretaris DPC yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Tabanan I Nyoman Arnawa.

Baca Juga :  Bunda PAUD Tabanan Resmikan Gedung TK Negeri Marga

Tidak ketinggalan juga pimpinan Kelompok Media Bali Post, ABG Satria Naradha, Ketua Yayasan Siwa Murti Bali dr. Jero Mangku Made Subagia, serta para bendesa pakraman se-Kabupaten Tabanan.

Bupati Eka yang juga kader PDI Perjuangan Tabanan mengungkapkan, kegiatan peduli kasih ini didasari keinginan mengapresiasi para pemangku desa pakraman, yang tidak henti-henti menjalankan tugas. “Mereka tidak menginginkan apa-apa. Mereka berkontribusi, menyampaikan puja-puji kepada Tuhan, menjaga umat dan membuat alam ini tenang dan damai. Mereka membawa vibrasi positif, sehingga sebagai pemimpin, kader PDI Perjuangan, sekaligus umat Hindu, saya merasa perlu untuk menoleh ke bawah, memberikan perhatian kepada mereka,” ujarnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News