Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Rasa wujud syukur ke Hadapan Tuhan Yang Maha Esa bukan hanya dilakukan dengan mengucap doa di Mapolsek saja melainkan banyak kegiatan yang dilaksanakan , baik kegiatan sosial kemanusiaan maupun kegiatan sinergitas dengan masyarakat dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Setelah beberapa kali melaksanakan kegiatan Sosial, baik itu penyaluran sumbangsih kepada masyarakat yang kurang mampu beberapa waktu lalu, memberikan perhatian kepada personil Polsek Abiansemal yang mengalami musibah, hari ini Senin (3/7/2017) bertepatan dengan Upacara Keagamaan di pura Prajapati Setra Kembengan Banjar Delod Pasar desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal, di Bawah pimpinan Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca,S.Sos, seluruh anggota Polsek Abiansemal, Ketua Bhayangkari Ranting Abiansemal beserta anggota melaksanakan persembahyangan di Pura tersebut.

Baca Juga :  Sambut Hari Raya Nyepi, Bandara I Gusti Ngurah Rai Hentikan Sementara Operasional

Dipimpin oleh pemangku Pura, dengan khusuk seluruh personil berbaur dengan masyarakat menghaturkan sujud bhaktinya kehadapan Ida Sang Hyang Widhi ( Tuhan Yang Maha Esa)  atas karunia yang diberikanNya sehingga hingga saat ini masih diberikan kesempatan melayani masyarakat menciptakan rasa aman.

 Seusai melaksanakan persembahyangan, Kapolsek Abiansemal atas nama seluruhn personil menyerahkan Punia (Sumbangan) berupa 14 dus Air Muneral, 1 Stel pakaian Pemangku, 25 Kg Beras, Kopi gula,dupa serta sumbangsih berupa uang.

Punia tersebut diterima oleh jero mangku istri Nini Suwantari dan punia lainnya diterima kelian pura  I Ketut Sulatra pada kesempatan tersebut kelian pura menyampaikan ucapan terimakasih dan mengajak bahwa pura adalah milik bersama dan semoga kita semua dapat tuntunan keselamatan sehingga dapat menunaikan tugas dengan baik.

“Kami hari ini mengucap Syukur melaksanakan Persembahyangan bersama serta berkesempatan berpunia, walaupun nilainya kecil namun kami berharap dapat membantu dalam pelaksanaan upacara keagamaan ini,” ucap Kompol Weca seusai melaksanakan kegiatan. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News