Tindaklanjut Bedah Desa, Bupati Suwirta Serahkan Bantuan

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Menindaklanjuti Bedah Desa di Desa Getakan dan Desa Aan, Kecamatan Banjarangkan beberapa waktu lalu, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyerahkan bantuan, Rabu (5/7/2017).  Bantuan yang diserahkan berupa kasur, bantal guling, alat bantu dengar, tongkat ketiak, net dan bola voly.

Dilansir dari akun Facebook Humas dan Protokol Klungkung, kegiatan diawali dengan menyambangi kediaman Wayan Madeg (66) di Dusun Gunung Rata, Desa Getakan.  Bupati memberikan bantuan berupa tongkat ketiak. Masih di Dusun yang sama, Bupati juga menyerahkan bantuan berupa kasur dan bantal kepada Made Sarka (50).

Beralih ke Dusun Sengkiding, Desa Aan, Kecamatan Banjarangkan, Bupati Suwirta memberi bantuan sambungan listrik dan air kepada salah satu keluarga kurang mampu, I Ketut Sulendri (65). Dia mengaku bersyukur atas bantuan ini. “Saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan Bapak Bupati,” ujar Sulendri. Bantuan alat bantu dengar juga diberikan Bupati Suwirta kepada warga Dusun Sengkiding, I Nyoman Getas.

Bantuan lainnya juga diberikan kepada club voly poler dan club voly poyes Desa setempat. Kepada dua club bola voly ini Bupati Suwirta memberikan bantuan berupa net dan bola voly.

Menurut Bupati Suwirta, bantuan ini sebagai tindak lanjut bedah desa yang dilaksanakan sebelumnya. Bupati berharap bantuan ini dapat berguna dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban yang menerima bantuan,” ujar Suwirta didampingi perangkat Desa masing-masing. (humas-klungkung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :