Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Truk Hino boks nopol L 8634 LR menabrak pohon perindang di bahu jalan jalur Denpasar-Gilimanuk Km 35.300, Banjar Selemadeg Kelod, Desa/Kecamatan Selemadeg, Selasa (18/7/2017). Sopir truk, Marni (28), saat mengemudikan kendaraan tersebung diduga dalam kondisi ngantuk.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00. Sopir asal Jombang, Jawa Timur itu, dalam keadaan selamat. Hanya timbul kerugian material sekitar 15 juta, karena bagian depan kendaraan tersebut rusak berat.

Sebelum kejadian tersebut, kata Marni, truk yang dikemudikan melaju dari jurusan Gilimanuk ke Denpasar. Setiba di TKP, saat melintasi jalan lurus dan turunan landai, truk berjalan terlalu serong ke kiri sampai ke bahu jalan, sehingga kendaraan tersebut menabrak pohon perindang di bahu jalan, di utara jalan.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada usai melakukan TPTKP bersama anggota unit lantas, menyebut pengemudi truk boks tersebut kurang hati-hati saat melintasi jalan lurus dan turunan landai. “Sopir truk diduga dalam kondisi ngantuk, sehingga laju kendaraan serong ke kiri hingga menabrak pohon perindang di bahu jalan,” ujarnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News