Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Universitas Padjadjaran (Unpad) kembali menyelenggarakan kegiatan akademi berupa pelaksanaan Wisuda Gelombang IV Tahun Akademik 2016/2017, yang akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari berturut-turut yakni pada Selasa, Rabu, dan Kamis, tanggal 1-3 Agustus 2017 di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur No.35 Bandung.

Lulusan yang akan diwisuda  sebanyak 2370 orang, terdiri dari lulusan Program Diploma-III, Diploma IV, Program Sarjana, Pendidikan Spesialis,  Profesi, Magister dan Doktor. Upacara pelantikan wisudawan  akan  dipimpin langsung  oleh  Rektor Unpad, Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr. Pada pelaksanaan wisuda sesi pertama, Menteri Pemuda dan Olah Raga RI Imam Nachrawi, dijadwalkan akan mengikuti pelaksanaan wisuda dari program Magister Kebijakan Publik.

Baca Juga :  PT Honda Prospect Motor Umumkan Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru

 Pelaksanaan wisuda setiap harinya terbagi dalam dua sesi yaitu sesi pagi dijadwalkan pukul 09.00 – 11.00 WIB dan sesisiang pukul 14.00-16.00 WIB. Pembagian sesi ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, memberikankenyamanan dan kelancaran kepada para wisudawan, keluarga dan masyarakat sekitar kampus.

Untuk menyosialisasikan tata cara prosesi wisuda, dilaksanakan gladi resik yang wajib diikuti oleh seluruh wisudawanpada hari Senin, 31 Juli 2017, bertempat di Grha Sanusi Hardjadinata (Aula) Kampus Iwa Koesoemasoemantri Universitas Padjadjaran Jl. Dipati Ukur No. 35 Bandung, mulai pukul 09.00–11.00 WIB.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Explora FBTSH Universitas Bali International

 Kami mengimbau kepada para wisudawan dan orang tua wisudawan agar hadir paling lambat 30 menit sebelum acaradimulai, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dengan membawa undangan (hanya berlaku untuk 2 orang) , dan diharapkan sebelum masuk lokasi wisuda telah mengenakan seluruh perlengkapan wisuda (toga, baret, kalung).

 Selain itu untuk menghindari kemacetan, diharapkan hanya mengantar wisudawan dan orangtua di gerbang utamaUnpad. Parkir kendaraan dapat dilakukan di area parkir Monumen Perjuangan dan sekitar kampus Unpad seperti Jln.Teuku Umar dan Jln. Hasanuddin.

Baca Juga :  PPDB SMP Negeri Denpasar 2024: Daya Tampung Berkurang, Empat Jalur Pendaftaran Tetap Digunakan

Berkaitan dengan kegiatan tersebut maka kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat luas, khususnya kepada para pengguna jalan di sekitar Jl. Dipati Ukur bila dalam pelaksanaannya terjadi kemacetan lalu lintas. Untuk itu kamimenghimbau agar untuk sementara waktu menghindari jalan tersebut atau mencari alternatif jalan lain selama prosesacara wisuda berlangsung. (humas-unpad/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News