BALIPORTALNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG – Reuni dan halal bihalal alumni Sekolah Menengah Pembangunan Persiapan (SMPP 51) Bandar Lampung digagas Bang Salam dalam rangka mempertemukan kawan-kawannya sekelasnya Alumni Angkatan 82 SMPP 51 Bandar Lampung.

Terlihat rona haru dan bahagia kala bertatap muka langsung antara alumni sejak 35 tahun lama tak berjumpa selepas lulus sekolah. Banyak terkenang cerita kala cinta monyet dan kenakalan kenakalan masa mereka sekolah.

H. Darussalam, SH selaku Ketua Panitia dan penggagas reuni dan halal bihalal alumni SMPP 51 Bandar Lampung mengatakan berterima kasih kepada guru yang telah dulu membinanya.

“Ibu Naibaho Guru Kimia dan Ibu Ginting Guru Bahasa Inggris saya yang berkenan hadir, dulu ibu suka jewer saya,.Terima kasih Ibu berkat jeweran Ibu saya bisa seperti sekarang ini dan temen-temen juga bisa sukses denan bidangnya masing-masing”, kata Bang Salam di Bukit Duri, Sabtu (15/7/2017).

Bang Salam juga menambahkan bahwa setelah 35 tahun kini bisa berjumpa dan mempererat tali silaturrahmi kembali, bahkan ada yang satu kampung dengannya di Kabupaten Tanggamus ketemunya di acara ini.

“Alhamdulillah setelah sekian lama kayak lagu, kita ada pertemuan, saling tukar pikiran, bercerita dam berbagi pengalaman dengan mantan SMPP 51 baik jurusan IPA atau IPS,” tandas Ketua DPC Gerindra Tanggamus ini.

Acara reuni dan halal bihalal alumni SMPP 51 Bandar Lampung diselenggarakan dengan sederhana dan diakhiri santunan anak yatim, sebagai wujud Bang Salam atas dinobatkannya sebagai aktivis peduli anak yatim dan anak Indonesia pada umumnya sehingga diakhir acara dimasukkan santunan anak yatim oleh para alumnus yang menyumbang atas saran dan ide dari Bang Salam. (znd/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :