BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, S.H. memimpin kegiatan analisa dan evaluasi (anev) di ruang kapolsek, Senin (17/7/2017). Dihadiri Wakapolsek AKP I Made Sarjana, Panit 1 Binmas Ipda I Gusti Made Yadnya, serta seluruh bhabinkamtibmas di wilkum Polsek Kediri.

Dalam anev tersebut, Kompol Sumarajaya menekankan beberapa hal kepada anggota bhabinkamtibmas. Antara lain dalam menghimpun atau mendatakan rencana kegiatan masyarakat, yang dilaksanakan sehari sebelumnya. Meningkatkan kembali pemeriksaan terhadap penduduk pendatang, baik yang dilakdanakan tim gabungan muspika ataupun dari Disdukcapil Kabupaten Tabanan.

Selain itu juga menyamakan persepsi tentang laporan terkait dengan DDS. Meningkatkan kembali DDS dan penyuluhan terhadap masyarakat di masing-masing desa binaan, dengan perkembangan situasi kamtibmas di tingkat pusat maupun daerah. Di antaranya terkait dengan isu radikalisme, terorisme, dan narkoba.

Kapolsek Kediri juga menekankan untuk senantiasa memonitor tentang kasus-kasus tapal batas dan pemekaran wilayah di Kecamatan Kediri. “Untuk kesempatan pertama agar dilaporkan ke pimpinan, apabila hal tersebut kemudian jadi berkembang,” tegas Kompol Sumarajaya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :