Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Tempat keramaian seperti Obyek.wisata, kantong kantong parkir dan kawasan obyek vital  dan tempat keramaian lainnya merupakan tempat rawan dan berpeluang terjadi tindak kriminalitas  dan gangguan kamtibmas lainnya.

Pada hari Selasa (4/7/2017), Personil Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Buleleng Bripka Made Widnyana bersama Brigadir Kadek dedi wirasuta melaksanakan Patroli Dialogis ke SPBU Tukad Mungga dialogis dengan Karyawan dan security, terpantau masyarakat yang mengisi BBM sepi situasi terpantau aman.

Pada kesempatan ini personil menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan dan masyarakat setempat jika ada orang yang mencurigakan ataupun mengganggu kamtibmas agar segera menyampaikan ke petugas supaya tercipta situasi aman dan nyaman bagi para wisatawan dan masyarakat di kawasan lovina.

Patroli ini di laksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengisi BBM  serta mempersempit ruang gerak dari pada pelaku kejahatan  sehingga bisa menekan tindak kriminalitas situasi aman.

Baca Juga :  Satgas Pangan Buleleng Bersiap Antisipasi Kelangkaan Pangan Jelang HKBN

“Patroli yang dilaksanakan secara berkesinambungan ini untuk mempersempit ruang gerak  niat dari pada pelaku kejahatan dengan keberadaan anggota serta masyarakat memberikan distribusi informasi apabila terjadi hal hal yang menggagu kriminal maupun kamtibmas lainnya,” demikian penjelasan Kasat Sabhara Polres Buleleng.

Hasil kegiatan patroli tidak ditemukan hal-hal yang tidak diinginkan terpantau kawasan wisata situasi aman dan kondusif. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News