Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk kedekatan kepada konsumen Honda di momen Lebaran, Asaparis Imambonjol salah satu dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali, menggelar lomba mewarnai untuk tingkat TK dan SD yang berlangsung, 3 Juli, di showroom setempat. Sebanyak 50 peserta yang merupakan anak-anak dari Majelis Ta’lim Asyakinah ikut dalam lomba mewarnai ini. Acara yang dimulai dari siang hingga sore hari itu, diisi juga dengan informasi program sepeda motor menarik di bulan ini untuk para orang tua peserta, kemudian makan bersama dan ditutup dengan doorprize.

“Kegiatan ini sebagai wujud terima kasih kepada konsumen setia Honda sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada putra-putri konsumen kami. Di samping itu, mewarnai ini merupakan pendidikan dasar bagi anak dalam menambah wawasan serta mengasah motorik anak untuk lebih kreatif,’’ ungkap Nining, selaku Penanggung Jawab Asaparis Imambonjol.

Baca Juga :  Gempita Promo Maret, Beli Motor Honda Bisa Hemat Uang Muka dan Angsuran

Selama Ramadhan lalu, berbagai kegiatan dilaksanakan Dealer Asaparis untuk konsumen-konsumennya, di antaranya buka puasa bersama dengan konsumen loyal mengambil lokasi di dealer tersebut, Tauziah, bagi-bagi takjil, senam bersama dan promo penjualan menarik di antaranya untuk tipe Honda Beat, dengan penawaran istimewa berupa uang muka ringan yang berlaku selama bulan Ramadhan.

Selain itu, penawaran istimewa pun diberikan berupa paket service murah dengan discount jasa service hingga 50 % diperuntukkan bagi para konsumen yang hadir yang mayoritas saat lebaran  akan mudik ke kampung halaman dengan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga :  Ratusan Pemudik Kunjungi AHASS Siaga Plus di Jembrana

Dealer Asaparis ingin berkontribusi atas keselamatan berkendara bagi para konsumen dengan mengajak para pemudik memperhatikan kelengkapan berkendara sebelum memulai perjalanan, seperti helm berstandar SNI, jaket, sarung tangan, pengaman siku, dan pengaman lutut turut pula dilakukan pemeriksaan safety part kendaraan seperti sistem pengereman, ban serta lampu kendaraan, pergantian part jika diperlukan dan juga sejalan dengan tagline #Cari_Aman  Honda dengan memberikan edukasi dan juga mengecek sepeda motor yang akan digunakan mudik  dalam kondisi prima. ‘’Sesudah #Cari Aman baru Mudik,’’ tambah Nining.

Dealer Asaparis Imambonjol, merupakan salah satu dealer resmi Honda pilihan masyarakat Bali yang memberikan layanan istimewa kepada konsumennya, di antaranya showroom yang luas dan nyaman, pelayanan purna jual, dan melayani pembelian spare part. Proses transaksi pun sangat cepat dan mudah yang dilayani Front Line People yang ramah, dengan suasana ruang tunggu yang nyaman, fee wifi, minuman dingin dan panas, dan dibantu dengan tenaga mekanik handal saat konsumen melakukan service motor maupun yang mengalami emergency di jalan dengan layanan Honda Care.  Informasi produk Honda lainnya dapat menghubungi Dealer Asapris Imambonjol di (0361) 483729, hari kerja Senin-Sabtu mulai pukul 08.00 -20.00 Wita. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News