Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Mulai hari Senin, 3 Juli 2017 kemarin Indosiar hadirkan tayangan Serial Bollywood terbaru berjudul “Ibu Mertua” yang akan menghiasi layar kaca Indosiar setiap hari Senin – Jumat pukul 07.30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08.00 WIB.

Serial Bollywood “Ibu Mertua” merupakan kisah drama kehidupan sebuah keluarga dengan seorang ibu bernama Shanti yang sangat mendominasi bahkan terkesan diktator. Shanti memiliki dua orang anak bernama Raghav dan Sarla. Meski keduanya telah berumah tangga, Shanti masih mendominasi keluarga anaknya. Raghav memiliki seorang istri bernama Kaushalya dan tiga orang anak bernama Shivam, Priti, dan Nimmi. Sementara Sarla memiliki seorang suami bernama Ashok yang juga dikaruniai tiga orang anak yakni Amit, Pari, dan Sonal.

Baca Juga :  Pertamina Raih Tiga Apresiasi PR Indonesia Awards

Cerita bergulir pada kehidupan Shivam yang memiliki rekan kerja bernama Riya yang diam-diam menaruh rasa kepada Shivam. Namun di saat yang bersamaan, Amit pun menaruh rasa kepada Riya. Suatu ketika Riya menemukan sebuah foto kebersamaan Shivam dengan Amit, hingga ia mengira bahwa keduanya merupakan saudara kandung. Demi memperjuangkan cintanya, Riya pun mengatakan perasaanya kepada Sarla tanpa menyebutkan nama Shivam. Sarla pun mengira Riya jatuh hati kepada Amit, tanpa berpikir panjang Sarla meminta Shanti untuk merestui Riya dengan Amit. Berbeda dengan Sarla, Shanti menentang keras kehadiran Riya karena ternyata Riya telah menabrak Shanti.

Jadwal acara Indosiar tanggal 3 – 9 Juli 2017 bisa dilihat di sini. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News