Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Ajang uji bakat biduan dangdut berbagai daerah di Bintang Pantura 4 terus menawarkan suguhan yang menarik untuk diikuti. Babak Pilih – Pilih telah menghadirkan 40 peserta, namun baru 10 peserta yang mendapatkan mentor. Baik Nassar, Inul Daratista serta Iyeth Bustami masing-masing telah memperoleh 2 anak didik, sementara  Zaskia Gotik telah memperoleh 4 anak didik. Saat ini, masih terbuka peluang untuk menjadi salah satu dari 72 peserta terpilih dari 112 peserta yang akan bersaing untuk mendapatkan mentor.

Perjuangan untuk dapat melunasi hutang melalui kompetisi menyanyi terus berlanjut di Mikrofon Pelunas Hutang, yang di setiap episodenya akan tampil 2 pesertayang berusaha tampil maksimal demi mengambil hati para juri untuk menang. Kemampuan bernyanyi mereka diuji diatas panggung untuk kemudian dipilih oleh 3 juri untuk maju ke babak bonus yang akan menentukan apakah peserta bisa melunasi dan  terbebas dari jeratan pinjaman seluruhnya atau tidak. Acara yang tayang setiap hari pukul 17.30 ini juga menghadirkan kisah kehidupan menyentuh peserta dalam berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka hingga bagaimana mereka bisa sampai terlilit dalam kesulitan keuangan.

Baca Juga :  Sinergi dan Kolaborasi Membangun Ekonomi Syariah, Puncak Gebyar Ramadan Keuangan Syariah

Minggu ini Indosiar juga akan hadir menyapa para komika di Kota Makassar dalam Audisi Stand Up Comedy Academy 3. Digelar secara gratis bagi para komika yang ingin menunjukkan kemampuan mereka di atas panggung. Setelah sebelumnya audisi digelar di kota pertama Bandung, audisi di Makassar akan berlangsung selama 2 hari yaitu 22 – 23 Juli 2017. Hari pertama audisi bertempat di Singgasana Hotel, peserta akan diberikan kesempatan untuk open mic di hadapan para juri. Mereka yang lolos dari seleksi di hari pertama akan diberikan kesempatan lagi untuk tampil pada hari kedua. Pada audisi hari kedua yang diadakan di On 20 Bar & Dining, peserta akan dinilai oleh juri professional serta mentor berpengalaman dalam dunia Stand Up Comedy Academy. Peserta yang lolos di hari kedua, datanya akan dibawa ke Jakarta untuk diseleksi kembali bersama dengan peserta dari kota audisi lainnya, untuk kemudian terpililh sebagai finalis Stand Up Comedy Academy 3. Bagi peserta yang berminat untuk mengikuti audisi ini, dapat juga melakukan audisi online melalui vidio.com yang telah dibuka sejak tanggal 28 Juni 2017 hingga 18 Agustus 2017 dengan mengakses vidio.com kemudian meng-upload video berdurasi 3 menit dengan format judul #StandUpAcademy3 (spasi) Nama (spasi) kota. Pendaftaran untuk mengikuti Audisi ini bersifat gratis tanpa dipungut biaya apapun. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News