Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Pasangan suami-istri (pasutri) I Wayan Wiarsana (39) dengan Ni Gusti Komang Sayu Widyawati (36), melakukan percobaan bunuh diri bersama, Senin (3/7/2017. Mereka ditemukan tergeletak dengan mulut berbusa di halaman rumahnya, Banjar Pakuaji, Desa Mundeh Kangin, Kecamatan Selemadeg Barat.

Aksi percobaan bunuh diri bersama itu diketahui saksi I Wayan Suwela (60) yang juga ayah Wiarsana, dan pamannya, I Made Suarda (57). Mereka kemudian segera dilarikan ke Puskesmas Selemadeg, dan kemudian dirujuk ke BRSU Tabanan.

Wiarsana yang juga kelian dinas itu tewas diduga karena menenggak cairan sejenis racun serangga dan sempat kejang-kejang. Setiba di rumah sakit, dia mengembuskan napas terakhir.

Sementara istrinya, Widyawati, kini menjalani perawatan di rumah sakit. Dia sempat mendapatkan pertolongan dengan meminum air kelungah atau kelapa muda, sehingga nyawanya dapat diselamatkan.

Baca Juga :  Jajaran Pemkab Tabanan Ngaturang Bhakti Penganyar di Pura Ulun Danu Batur Bangli

“Nyawa si suami tak dapat ditolong, sedangkan istrinya kini masih menjalani perawatan di rumah sakit,” ujar Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika.(ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News