Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – AHASS 12993 Sinar Jaya Tabanan sebagai salah satu jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda wilayah Bali, memberikan berbagai  program service menarik untuk konsumen yang melakukan perawatan di bengkel ini. Program menarik yang ditawarkan, yakni diskon service 15% berlaku untuk karyawan swasta, pegawai negeri dan guru, cukup dengan menunjukkan kartu pegawai saja. Selain itu khusus pelajar dan mahasiswa yang bisa memperlihatkan kartu pelajar pun mendapatkan diskon heboh sebesar 20%, serta sebagai bentuk apresiasi kepada para gojek online yang service di AHASS Sinar Jaya Tabanan, juga diberikan diskon service sebesar 15%.

Program ini berlaku 1 Juli s.d. 31 Agustus 2017 dengan membawa motor Honda untuk dilakukan service di AHASS Sinar Jaya Tabanan, di jam operasional 08.00-17.00 Wita setiap hari kerja, Minggu dan hari libur tetap buka mulai pukul 08.00-14.00 Wita. Perawatan sepeda motor di bengkel ini dilayani dengan total tenaga mekanik profesional sebanyak 7 orang.

Baca Juga :  Ratusan Pemudik Kunjungi AHASS Siaga Plus di Jembrana

Selain program diskon, apabila konsumen mengalami emergency di jalan, Honda Care Sinar Jaya Tabanan siap membantu dan menangani untuk keluhan pada motor konsumen cukup menghubungi call center di (0361) 438008, Honda Care siap membantu.

Layanan istimewa lainnya yang disediakan AHASS Sinar Jaya Tabanan, yakni Pit Express melakukan ganti oli hanya 1 menit. Selanjutnya motor yang telah selesai service pun mendapatkan gratis  cuci motor salju sehingga bersih. Selain itu, ruang tunggu nyaman pun disediakan dengan tambahan free soft drink, free wifi dan setiap transaksi service dan penggantian spare part sebesar 150 ribu akan mendapatkan voucer cuci helm secara gratis. Sebagai bentuk kedekatan dengan konsumen, Sinar Jaya pun menerbitkan kartu member yang disebut dengan Semeton Honda Bali Card saat konsumen melakukan pembelian sepeda motor Honda dengan memberikan banyak kemudahan baik diskon, kuliner maupun pemberian gift.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Edukasi Safety Riding Private Company Bangun Budaya #Cari_Aman

“Program yang kami tawarkan ini, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang mempercayakan perawatan motor nya di bengkel Sinar Jaya Tabanan untuk melakukan service, dan  selain itu  kami ingin mengajak seluruh masyarakat Bali untuk lebih menjaga kondisi sepeda motornya melalui perawatan berkala di bengkel resmi sepeda motor Honda yang sejalan dengan program AYO ke AHASS,’’ kata Penanggungjawab Dealer (PIC), Made Darmayasa.

Bagi konsumen yang tidak memiliki waktu yang cukup ke bengkel, dapat mengunakan layanan booking service  dengan menghubungi no telp 085829130362 dan 081239444421, sehingga konsumen tidak sampai antri. AHASS 12993 Sinar Jaya merupakan salah satu bengkel resmi Honda pilihan masyarakat khususnya di wilayah Tabanan, yang mengedepankan pelayanan yang terbaik kepada “pelanggan” berdasarkan proses yang benar. Memiliki ruang showroom yang nyaman dan  pelayanan purna jual, dan melayani pembelian spare part. Lokasinya pun strategis, yakni di jalan Ir. Soekarno sebelah timur perempatan dukuh Tabanan. Informasi produk Honda lainnya dapat menghubungi Dealer Sinar Jaya Tabanan di no telepon (0361) 8945858. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News