Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Unit Patroli Polsek Aiptu I Wayan Suantara bersama  anggotanya melaksanakan mobailing di wilayah hukum Polsek Mengwi atensi tempat perbankan ATM, dan tempat tempat publik lainya seperti swalayan, objek Wisata pantai Seseh, dan kegiatan upacara agama memetik daun beringin  rangkaian pengabenan di banjar Gambang, Desa Mengwi.

Objek wisata pantai Seseh sering dikunjingi oleh tamu asing maupun domestik yang berjiarah ke pura Kramat di pantai Seseh . Kegiatan keagamaan memetik daun beringin rangkaian upacara ngaben  humat hindu di Banjar gambang desa Mengwi melintasi jalur utama  maka perlu ada pengaturana lalulintas agar bisa aman tertib dhan lancar.

Baca Juga :  Kwarcab Badung Gelar Karya Bakti Lebaran 2024

Atensi tempat perbankan tempat transaksi finaansial setiap hari pasti ada maka perlu diadakan pemantauan atensi dan mengadakan dialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas tukar informasi serta ikut menjaga situasi agar tetap kondusif.Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada hari Senin (12/6/2017) pukul : 15.00. wita sampai dengan pukul 18.30.wita. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News